👾 dd itu ngambil yss cc ga ya bulan ini, keinget dulu dia mau banget yss cc sampai nungguin mode beta biar bisa aku pinjemin+jago banget main yss. Sekarang udah asing soalnya cewe dia banyak banget😵💫
👾 mau tanya kalo kita gift 1k dm orang pas lagi live, bakalan dapat border airplane kah? nanti orang yang kita gift dapat juga?
👾 kalo udah mau menang tp tim malah taunting chat all trs recall recall mulu berakhir kena comeback it kesel bgt pls
👾 abis abisan aku buat cc sekarang, kira-kira bisa kebeli ga yaaa skin odette valentine tahun depan kalau resale?
👾 sender kebanyakan main supp jadi kagok pakai mage pls 😭😭😭
👾 mlers izin bertanya, emote emote mpl itu dijual di shop nya kapan lagi ya. mau emote onic itu sama punya ae :]]
👾 kalian ada yg pernah beli followers ml, atau uplike ml ga?
👾 sekarang sedikit ya seller jual wdp slow/semi/sore gitu, in this economy 30k tu lumayan buat 1 wdp ((mmf curhat))
👾 ya ampun liat akun cantik cantik bgt naksir, mau beli tapi dah beli 2 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 benci deh