MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.56K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 dd itu ngambil yss cc ga ya bulan ini, keinget dulu dia mau banget yss cc sampai nungguin mode beta biar bisa aku pinjemin+jago banget main yss. Sekarang udah asing soalnya cewe dia banyak banget😵‍💫
👾 iya iya gak imo aku moonton
👾 mau tanya kalo kita gift 1k dm orang pas lagi live, bakalan dapat border airplane kah? nanti orang yang kita gift dapat juga?
👾 kalo udah mau menang tp tim malah taunting chat all trs recall recall mulu berakhir kena comeback it kesel bgt pls
👾 abis abisan aku buat cc sekarang, kira-kira bisa kebeli ga yaaa skin odette valentine tahun depan kalau resale?
👾 sender kebanyakan main supp jadi kagok pakai mage pls 😭😭😭
👾 https://t.me/MLBASE/2248254 ada kemajuan dikit
👾 pke trial ah biar ga keliatan bgt drak sistem nya💜💜
3
👾 mlers izin bertanya, emote emote mpl itu dijual di shop nya kapan lagi ya. mau emote onic itu sama punya ae :]]
👾 kalian ada yg pernah beli followers ml, atau uplike ml ga?
👾 glonor ranked
👾 "ayo sini aku imoin" kgkmau gw kagak mau
👾 -2 glonor exp roam
👾 benci bgt sm duo ini
👾 sekarang sedikit ya seller jual wdp slow/semi/sore gitu, in this economy 30k tu lumayan buat 1 wdp ((mmf curhat))
👾 harga pasaran kunci ini brp yak
👾 saran cn plis
👾 ikut ga ya? mau ambil nova tpi ga main
👾 ya ampun liat akun cantik cantik bgt naksir, mau beli tapi dah beli 2 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 benci deh
👾 skin pharsa dangdut kapan resale ya 😔😔 mau bgt
👾 klo ga punya hero
nya skin nya gabisa di pke ya