MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.56K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 CW / NSFW
debat sm manusia pemuja roam tb tuh ujung ujungnya ngatain angela flo lc anjir, dan rata rata yg begitu mentok honor atau imo perbatasan 😂😂😂😂👋🏻
👾 rating nick br aku guyss
👾 ok mksh trial skin yg cakep nya moonton, meskipun gue gaminat event nya 🤗
👾 iya iya gapake natan lagi
👾 -1 roam glomo pt
👾 glomo rank, need exp or mm. anti blame
👾 ajakin gua ws lah😭 6b lg imo, cape bgt main dr jam 8 smpe skrg stuck di 94 mulu elah😭
👾 bru kli ini smpe 200😭
2
👾 kalian harus mabar sama me, me top global nova 😜😝 (nova amburadul)
👾 apkh dalam 2 bulan bs menabung utk kagura legend huhuhuhuhuhuhuhu
👾 dd itu ngambil yss cc ga ya bulan ini, keinget dulu dia mau banget yss cc sampai nungguin mode beta biar bisa aku pinjemin+jago banget main yss. Sekarang udah asing soalnya cewe dia banyak banget😵‍💫
👾 iya iya gak imo aku moonton
👾 mau tanya kalo kita gift 1k dm orang pas lagi live, bakalan dapat border airplane kah? nanti orang yang kita gift dapat juga?
👾 kalo udah mau menang tp tim malah taunting chat all trs recall recall mulu berakhir kena comeback it kesel bgt pls
👾 abis abisan aku buat cc sekarang, kira-kira bisa kebeli ga yaaa skin odette valentine tahun depan kalau resale?
👾 sender kebanyakan main supp jadi kagok pakai mage pls 😭😭😭
👾 https://t.me/MLBASE/2248254 ada kemajuan dikit
👾 pke trial ah biar ga keliatan bgt drak sistem nya💜💜
3
👾 mlers izin bertanya, emote emote mpl itu dijual di shop nya kapan lagi ya. mau emote onic itu sama punya ae :]]
👾 kalian ada yg pernah beli followers ml, atau uplike ml ga?
👾 glonor ranked