This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 ini sblm kejadian..
👾 CW / NSFW
debat sm manusia pemuja roam tb tuh ujung ujungnya ngatain angela flo lc anjir, dan rata rata yg begitu mentok honor atau imo perbatasan 😂😂😂😂👋🏻
debat sm manusia pemuja roam tb tuh ujung ujungnya ngatain angela flo lc anjir, dan rata rata yg begitu mentok honor atau imo perbatasan 😂😂😂😂👋🏻
👾 ajakin gua ws lah😭 6b lg imo, cape bgt main dr jam 8 smpe skrg stuck di 94 mulu elah😭
👾 kalian harus mabar sama me, me top global nova 😜😝 (nova amburadul)
👾 dd itu ngambil yss cc ga ya bulan ini, keinget dulu dia mau banget yss cc sampai nungguin mode beta biar bisa aku pinjemin+jago banget main yss. Sekarang udah asing soalnya cewe dia banyak banget😵💫
👾 mau tanya kalo kita gift 1k dm orang pas lagi live, bakalan dapat border airplane kah? nanti orang yang kita gift dapat juga?
👾 kalo udah mau menang tp tim malah taunting chat all trs recall recall mulu berakhir kena comeback it kesel bgt pls
👾 abis abisan aku buat cc sekarang, kira-kira bisa kebeli ga yaaa skin odette valentine tahun depan kalau resale?
👾 sender kebanyakan main supp jadi kagok pakai mage pls 😭😭😭
👾 mlers izin bertanya, emote emote mpl itu dijual di shop nya kapan lagi ya. mau emote onic itu sama punya ae :]]