MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 ada yang tau cara atasin lag gak? kadang sender kalau main ml.. kalau ngelag, mau gamau harus relog dulu😭
👾 main 3 jam cuma naik 1 star😊
👾 lnjt or biarin 111
👾 -3 glonor selain jung gold
👾 trio/duo glomo s jung yg ga blame
👾 trio ku padahal imo 100 an semua, ketemu nya 800 300 400.. untung win
👾 aowkaowka serasa sultan
👾 ini buat draw cc masih kurang banyak ya
👾 sekarang 140 bakal ke kejar ke 200 ga? 😭
👾 bisa immo ga ya... sender solo dari epic 5 pls ngos-ngosan banget... nasib ga punya temen 😔😔😔😔
👾 tysm my ex 🥹💞
👾 CW / NSFW
berantem sm publik karena gua first pick angela, dan dia last pick sun.. isinya debat dia ngatain gua lc angela modal desah, gendongan ke imo, mau ewewe gua, mau nyewa gua wkwk... giliran gua ketawain argumen dia malah blg gua nangis, lucu banget njir
👾 -3 selain jung gold glonor
👾 pilihin sender buat niknem dong mlerss bingung hehe :3, tysm yaa

1. civwyy :3
2. c!vyy..
3. civyholic
4. civykiti
👾 ampun...
👾-gold glomo trio
👾 ges mo nanya klo beli acc di own pertama gt aman ga sih? klo udh di ksib buktop pertama amaninnya gmn?
👾 CW / NSFW
debat sm manusia pemuja roam tb tuh ujung ujungnya ngatain angela flo lc anjir, dan rata rata yg begitu mentok honor atau imo perbatasan 😂😂😂😂👋🏻
👾 rating nick br aku guyss