👾 ada yang mau cl fun gak sekarang? mau nyoba nyoba build selena
👾 cari kelinci joki disini bisa ga? tp joklog 1/2b aja perorang klo bnyk yg mw👐🏻
👾 aku belum nabung apa pun, dm masih kosong. Kira kira mulai nabung dari sekarang buat kagura legend sempat ga?
👾 honor ada yang mau rank gaaa? Sender dikit lagi glory. Sebut role selain supp yaaa
👾 saran cn season nanti
1. Itterashai, eren..
2. Iguro-san, onegai..
1. Itterashai, eren..
2. Iguro-san, onegai..
❤1
👾 mlers kalau aku aktifin sl, yang engga followan sama aku bakal tau ga kalau aku aktifin sl
👾 aku kira ganjar flemsut udah paling anomali, barusan ak ketemu ganjar spell inspire 😊