👾 mlers, gpp kn klo aku ninja global? krn skli kalah udahan soalnya aku mau gunain protek roam it😔😔 i'm sorryy tp demi ga ls berturut turut😭🙏
❤1
👾 aku kan ngerank ya, terus kalah, tapi yang kepake malah protect point, bukan yang protect once per day, atau emang begitu ya?
👾 ada yang mau cl fun gak sekarang? mau nyoba nyoba build selena
👾 cari kelinci joki disini bisa ga? tp joklog 1/2b aja perorang klo bnyk yg mw👐🏻
👾 aku belum nabung apa pun, dm masih kosong. Kira kira mulai nabung dari sekarang buat kagura legend sempat ga?
👾 honor ada yang mau rank gaaa? Sender dikit lagi glory. Sebut role selain supp yaaa
👾 saran cn season nanti
1. Itterashai, eren..
2. Iguro-san, onegai..
1. Itterashai, eren..
2. Iguro-san, onegai..
❤1