👾 mau nanya dong, kan point afi ku sm cwokku udh 300 tp kok abis aku blacklist yg terakhir ini tb" ilang yah? langsung ga di teman dekat tp di fl yg ga di fb gtu loh. pdhl biasanya aku abis blacklist atau unfoll dia tetep ada point afinya 😭😭 ih tkut bangettt biss
👾 mlers ranked -1 roam supp udh ada jung mid glomo 46282 nih idr, i malas hit
👾 mau nanya dong, kan point afi ku sm cwokku udh 300 tp kok abis aku blacklist yg terakhir ini tb" ilang yah? langsung ga di teman dekat tp di fl yg ga di fb gtu loh. pdhl biasanya aku abis blacklist atau unfoll dia tetep ada point afinya 😭😭 ih tkut bangettt biss
👾 mlers, gpp kn klo aku ninja global? krn skli kalah udahan soalnya aku mau gunain protek roam it😔😔 i'm sorryy tp demi ga ls berturut turut😭🙏
❤1
👾 aku kan ngerank ya, terus kalah, tapi yang kepake malah protect point, bukan yang protect once per day, atau emang begitu ya?