MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 kekejar gak yah imo
👾 lance nya kerja rodi ngedamage sendirian real gak mati mati,,,
👾 rank?? sender midd (glo)
👾 glomo trio
👾 mau nanya dong, kan point afi ku sm cwokku udh 300 tp kok abis aku blacklist yg terakhir ini tb" ilang yah? langsung ga di teman dekat tp di fl yg ga di fb gtu loh. pdhl biasanya aku abis blacklist atau unfoll dia tetep ada point afinya 😭😭 ih tkut bangettt biss
👾 mlers ranked -1 roam supp udh ada jung mid glomo 46282 nih idr, i malas hit
👾 nova viral deff base sendirian di menit 20
👾 ada yg mau bt char paradise island ga
👾 tidur apa push rank
👾 ntah nnti bakal kepake buat siapa
👾 infokan slot expnya kak rank/cl bebas, rank sekarang glory :)
👾 Glonor trio rank? Sender jung
👾 mau nanya dong, kan point afi ku sm cwokku udh 300 tp kok abis aku blacklist yg terakhir ini tb" ilang yah? langsung ga di teman dekat tp di fl yg ga di fb gtu loh. pdhl biasanya aku abis blacklist atau unfoll dia tetep ada point afinya 😭😭 ih tkut bangettt biss
👾 -angela trio norglomo
👾 warga warga mole, temenan sama aku (f20) user midsupp ini yukk. im type of talkactive girl, n also always try my best to be your comfort buddies! 🤍 blamers, minor dni yap 😉.
👾 mlers, gpp kn klo aku ninja global? krn skli kalah udahan soalnya aku mau gunain protek roam it😔😔 i'm sorryy tp demi ga ls berturut turut😭🙏
1
👾 hebat
👾 ajakk cl carii winnn
👾 slot mid
👾 glomo trio udh ada mid jung
👾 aku kan ngerank ya, terus kalah, tapi yang kepake malah protect point, bukan yang protect once per day, atau emang begitu ya?