MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.1K photos
3.54K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ hi adakah yang mau clf?
πŸ‘Ύ guys kl siapin 100 dm diawal event kyk gini bener ga? Aku jg ga pnya dm bnyk buat aspi😭
πŸ‘Ύ mlerss, kalau emote mpl gitu resale nya kapan iaa? lupa aku :D
πŸ‘Ύ charisma btc itu keitung dm kah?
πŸ‘Ύ emot ily bakal keluar lagi gasih..??
πŸ‘Ύ pp ranked mau gakk?? aku roamsupp tier glo yaa :3
πŸ‘Ύ-1 gold/mid trio udah ada jung supp glonormo
πŸ‘Ύ brawl fun
πŸ‘Ύ HEYYY RANKED YUK?? sender pake carmilaa! aku tier glory bitiway
πŸ‘Ύ mau nanya dong, kan point afi ku sm cwokku udh 300 tp kok abis aku blacklist yg terakhir ini tb" ilang yah? langsung ga di teman dekat tp di fl yg ga di fb gtu loh. pdhl biasanya aku abis blacklist atau unfoll dia tetep ada point afinya 😭😭 ih tkut bangettt biss
❀1
πŸ‘Ύ norglo rank yukk, sender isi roamm (sup/tb)
πŸ‘Ύ Hai haii! Mau join gc uplike pf & album sender ga? Syaratnya cuma harus punya album aja yaa. Kalau masih bingung caranya feel free to ask, nanti aku bantu jelasin sampai paham kok πŸ§ΈπŸŽ€
πŸ‘Ύ glonor trio, sender mid
πŸ‘Ύ gw mau open joki tmn gw banyak player global ( ga spam ) joki joki emg di lain tp mau buat sampingan jg open joki di tele tp gua ga ngerti buat promosi/ buat ch dll gt gapapa kli ya? yay or nay. atau harus gmn dl si
πŸ‘Ύ AKU MAU KALIAN REVIEW JUJUR MAIN SAMA ANAK SINI PLIS, TAPI JANGAN HINT APAPUN NTAH NICK ATAU APAPUN, aku kadang kepikiran mau ikut main cuman terakhir kali main malah room wangian😭
πŸ‘Ύ kalian aspi 5.0 nnti berharap dpt siapa mlersss
πŸ‘Ύ tiknorglo ranked yu, sebut role
πŸ‘Ύ kekejar gak yah imo
πŸ‘Ύ lance nya kerja rodi ngedamage sendirian real gak mati mati,,,