MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
72.8K photos
3.53K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ kangen main sama myjunglergwitu πŸ«©πŸ€•
πŸ‘Ύ mathil keitung perlindungan star roam itu ga?
πŸ‘Ύ udah day 2, life without ml tenang banget jujurπŸ˜‚πŸ˜‚ tebak bertahan ga login berapa lama
πŸ‘Ύ ketiduran waktu main ranked tadi, terus mimpi kalau ling jadi presiden Filipina terus melawan prabowo pakai bom rudal nya Beatrix
πŸ‘Ύ mcgg yu mlers
πŸ‘Ύ HAH GW LIAT DI CH ORG KOLJUR 5 CUMA 900K??? mana spek nya bagusπŸ’”πŸ’” REFLEK PGN TAKE YA ALLAHHH TP SADAR LAGI GADA DUIT😭✌️
πŸ‘Ύ guyss helpmeee 😭 aku tadi kan abis beli sl di seller tele, delay 8h lah tuu. terus aku login dan spin box sl ituuu, mau nambah fragmen soalnya mau ambil odette niatnyaa, tapi malah dapet sl card 😭 kadaluwarsa gasiii atau aku kontak aja sellernya buat pindah ke buldep ajaa?
πŸ‘Ύ picjen rank ayoww, no blame kok, sender carry jung/gold tenang
πŸ‘Ύ mau diroamin mke apa bos
πŸ‘Ύ boys you better watch out your girls, sender yang syantik ini sudah jadi jungler sekarang, awas user sup pribadi kmuh itu ak rebut 😈 (cung yg maw belteman dengan kembaran nnael)
πŸ‘Ύ match terbanyak aku selama satu season (sepanjang aku main mlbb). Biasanya satu season match nya kurang dari 400, tapi sekarang udah ada temen mabar yang awet :3 yang kalah menang tetep lanjut :3
πŸ‘Ύ glonor, drop role
πŸ‘Ύ hi adakah yang mau clf?
πŸ‘Ύ guys kl siapin 100 dm diawal event kyk gini bener ga? Aku jg ga pnya dm bnyk buat aspi😭
πŸ‘Ύ mlerss, kalau emote mpl gitu resale nya kapan iaa? lupa aku :D
πŸ‘Ύ charisma btc itu keitung dm kah?
πŸ‘Ύ emot ily bakal keluar lagi gasih..??
πŸ‘Ύ pp ranked mau gakk?? aku roamsupp tier glo yaa :3
πŸ‘Ύ-1 gold/mid trio udah ada jung supp glonormo
πŸ‘Ύ brawl fun