👾 buat nick cp sisen depan mending nyang mana yaah
1.
awyin :c
kyle :b
2.
bolognice
mayonice
1.
awyin :c
kyle :b
2.
bolognice
mayonice
👾 mau nanya dong ini event September sebenernya exo atau aspi yaa??
👾 2600+ coa sama 500 dm cukup ngga buat brutal cc old
👾 bayangin ntar harith cc, granger cc, sama zhuxin cc jadi 1.. ðŸ˜
👾 hoki dapet sl 2× spin akun first 1× spin akun smurf, tapi balesan muntun aku dikasih ls 12 kali :)
👾 baru pertama kali ikut event gacha gitu, niatnya mau ikut aspi perlu persiapan berapa dm sebelum mulai event? ini aku ada 500dm mau nambah dulu sblum event
👾 rait now sender b81, kekejar gak ya buat immo 😢
👾 stay di 123 apa lanjut ke 144 (biar kaya resolusi yt)? tapi zuzur udh males nge-push si
👾 tiap pagi chat "nanti malem ya main" pas malem bales chat aja ngga, mana udah 3 hari berturut-turut, maunya apasi