MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 glonor road to immo, yu trio udah ada gold mid
👾 ranked yuk?? sender roamsup tier glo
👾 ada yang mau duo/trio ga? gada temen, sender isi gold
👾 buat nick cp sisen depan mending nyang mana yaah
1.
awyin :c
kyle :b
2.
bolognice
mayonice
👾 mau nanya dong ini event September sebenernya exo atau aspi yaa??
👾 -gold, tiknorglo
👾 2600+ coa sama 500 dm cukup ngga buat brutal cc old
👾 bayangin ntar harith cc, granger cc, sama zhuxin cc jadi 1.. 😭
👾 ini tuh ibarat utas smp sama mahasiswa semester akhir😊 (cowonya doyan rank cewenya doyan clwr dan brawl)
👾 norglo rank yukk, sender isi roamm
👾 hoki dapet sl 2× spin akun first 1× spin akun smurf, tapi balesan muntun aku dikasih ls 12 kali :)
👾 muts wa yukk yang suka up story about mole
👾 mana slot jung, glomok
👾wen ya punya skin gojo
👾 Ini global dri tdi emg sepi kah...... chat mereka kayak bisa di itung sama sender...
👾 absen yg udh main sm lovers tercinta
👾 baru pertama kali ikut event gacha gitu, niatnya mau ikut aspi perlu persiapan berapa dm sebelum mulai event? ini aku ada 500dm mau nambah dulu sblum event
👾 norglo rank yukk, sender isi roamm (sup/tb)
👾 rait now sender b81, kekejar gak ya buat immo 😢
👾 stay di 123 apa lanjut ke 144 (biar kaya resolusi yt)? tapi zuzur udh males nge-push si
👾 tiap pagi chat "nanti malem ya main" pas malem bales chat aja ngga, mana udah 3 hari berturut-turut, maunya apasi