MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.6K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 gue pengen banget nih jemput novaria, cuma itu kan nabung buat kagura legend nya. Kira" ambil atau gue fokus nabung aja ya? Bakal ada lylia cc juga kan?
👾 skin kof kan gada pure gold, better diganti pakai hero apa? mau buat konten full skin kof cm bingung gold nya apa. tysm mlers!
👾 siap irithel
1
👾 tips.. hemat??😭😭😭
👾 main hero priti
👾 imut🥺🥺🥺
👾-gold glomo trio
👾 jentiknor rank selain jung roam
👾 -1 flo glomo
👾 hdehhh hari" ktmu org ngfeed
👾 kykny sender ga di ridho in buat
👾 meta paxley ta iki
4
👾 WHEN MY BF MAIN GRANGER SKWISJWUDGOWNSSHA GANTENG😭😭❤️❤️
👾 udah beli akun baru tapi kangen akunku yang hilang sama hpnya, walaupun itu juga akun beli tapi aku merawatnya dari terhormat 4 sampai koljur 3 💔😔💔😔💔
👾 hai disini bole nanya soal reffp ndak?
👾 glonor road to immo, yu trio udah ada gold mid
👾 ranked yuk?? sender roamsup tier glo
👾 ada yang mau duo/trio ga? gada temen, sender isi gold
👾 buat nick cp sisen depan mending nyang mana yaah
1.
awyin :c
kyle :b
2.
bolognice
mayonice
👾 mau nanya dong ini event September sebenernya exo atau aspi yaa??
👾 -gold, tiknorglo