MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.57K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ -1 exp yok norglomo
πŸ‘Ύ norglo rank yukk, sender isi roamm
πŸ‘Ύ mw join sq pjangan klian itu dong mlers, terimakasii bnyk sebelumnya!
πŸ‘Ύ -1 supp/roam glomo fastt
πŸ‘Ύ nyari exp sesusah itu ;)))
πŸ‘Ύ suka banget sama kaja, apalagi pas recall"
πŸ‘Ύ -1 xp
πŸ‘Ύ guys, bolee pilihin pp buat ml? tencuu yaa, bingung.. (ga ad niatan apapun, cmn minta saran..) 🫢🏻🫢🏻 maacii
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ‘Ύ ini kalau belum turun sampe glory belum bisa menang ya?
πŸ‘Ύ kenapa chat global sepi bgt ya di aku, udh 3x relog lho
πŸ‘Ύ minimal klo gw hit lu abis mf mabar disini jgn ngilang konyol, gajelas bgt org
❀3
πŸ‘Ύ rank glomo anti blame
πŸ‘Ύ maaf mau tanya, aspi selena obsidia itu jadi ga ya? kalo jd berarti rilisnya habis aspi angela ruby bukan?
πŸ‘Ύ -1 roam legtiknorglo
πŸ‘Ύ gue pengen banget nih jemput novaria, cuma itu kan nabung buat kagura legend nya. Kira" ambil atau gue fokus nabung aja ya? Bakal ada lylia cc juga kan?
πŸ‘Ύ skin kof kan gada pure gold, better diganti pakai hero apa? mau buat konten full skin kof cm bingung gold nya apa. tysm mlers!
πŸ‘Ύ siap irithel
❀1
πŸ‘Ύ tips.. hemat??😭😭😭
πŸ‘Ύ main hero priti
πŸ‘Ύ imutπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί
πŸ‘Ύ-gold glomo trio