MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73K photos
3.55K videos
1 file
7.43K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ orang kaya gini sbtulnya sadar gasi kalau di satirin? ngarep dapet roam tb tapi heronya out of meta, di pake di situasi kondisional pun ga memungkinkan kalau yg main mentok honor 😭😭😭
πŸ‘Ύ athena iki mas

Berarti guin dari jawa
❀1
πŸ‘Ύ yg hoki dpt spin tu apa krna dh bnyk punya skin? apa royal sm muntun apa gmn yang terusΒ²an hoki ga cuma sekali, apa ordal 😁😁
πŸ‘Ύ for fake loadscreen, exp late better: alice cc, guin aspi, guin kof, ruby aspi atau freya legend? atau ada saran lain? tysm!
πŸ‘Ύ temenan sma ak yu, s gapunya tmen main hrus nyari slot ksna kmri, sender suka ngajakin main dluan koo, s fem btw😞😞
πŸ‘Ύ ini kodenya udah abis ya berarti? belum pernah make siii, baru pertama liat katanya di gopay tadi klaim wdp 20k
πŸ‘Ύ CW // Harsword

woi moonton, gw udah jarang login, sekalinya login kenapa tim gw kaya dazal ton, pedahal dari kemarin ls loh + jarang login. tiap maen dapet emas mvp, tim ne kaya dazal … πŸ˜‡
πŸ‘Ύ gede banget nyali nya emotΒ² in sender yg lagi pakek kaja, alhasil sender lock terus wkwkw
πŸ‘Ύ -1 exp yok norglomo
πŸ‘Ύ norglo rank yukk, sender isi roamm
πŸ‘Ύ mw join sq pjangan klian itu dong mlers, terimakasii bnyk sebelumnya!
πŸ‘Ύ -1 supp/roam glomo fastt
πŸ‘Ύ nyari exp sesusah itu ;)))
πŸ‘Ύ suka banget sama kaja, apalagi pas recall"
πŸ‘Ύ -1 xp
πŸ‘Ύ guys, bolee pilihin pp buat ml? tencuu yaa, bingung.. (ga ad niatan apapun, cmn minta saran..) 🫢🏻🫢🏻 maacii
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πŸ‘Ύ ini kalau belum turun sampe glory belum bisa menang ya?
πŸ‘Ύ kenapa chat global sepi bgt ya di aku, udh 3x relog lho
πŸ‘Ύ minimal klo gw hit lu abis mf mabar disini jgn ngilang konyol, gajelas bgt org
❀3
πŸ‘Ύ rank glomo anti blame
πŸ‘Ύ maaf mau tanya, aspi selena obsidia itu jadi ga ya? kalo jd berarti rilisnya habis aspi angela ruby bukan?