MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ hilooOoOOooo
πŸ‘Ύ mw nanya aspirant angela ruby, brp phase ya
πŸ‘Ύ sebel banget sama temen cowo ku mlers jadi dia setiap ku ajakin main selalu alesan cape lah atau bosen lah, tapi kenapa kalo di ajakin temennya selalu mau ya???apa krn sender cm bisa support makanya dia gamau ya?
πŸ‘Ύ -1 roam legtiknorglo
πŸ‘Ύ teori tumpuk bang bang card ga ngaruh kah
πŸ‘Ύ kalian lebih pilih main solo wsws atau wlwl tapi mainnya sama temen yang asik
πŸ‘Ύ beli skin jjk via gift yay or nay
πŸ‘Ύ ^ terus tadi sender di ajakin. ngerank krna sender udh ngambek soalnya gprn mau di ajak mabar, dia main sambil marah” gitu deh gatau kenapa
πŸ‘Ύ CW//NSFW
heran bgt sm org yg nyari begituan di ml, kyk.. fetish apa gmn jir..
πŸ‘Ύ orgΒ² yang baru aku ss lama aja laahh, tapi ya gabs heronya dan ak menyesal knp malah ambil outfit 2 nya jlsΒ² aku gabsa heronya ( sdr stlh tmn sender bilang ), krna dri awl ga niat ambil skin ini
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2252869 rezeki anak soleh part 2
πŸ‘Ύ sixsixsepen (sedih bgt ini harusnya 70% πŸ’”πŸ’”)
πŸ‘Ύ glomo rankk
πŸ‘Ύ when ya hoki pas gacha
πŸ‘Ύ event ultah mlbb yang ada layla nya di tgl 4 September, itu dapat brp skin gratis?
πŸ‘Ύ cl cari win yu selain mid roam
πŸ‘Ύ -1 roam legtiknorglo
πŸ‘Ύ butuh brp dm ya
πŸ‘Ύ tumben solo sehari tpi ga main tiap jam, bisa naik 18 bintang
πŸ‘Ύ jung glomo trio rank yuk
πŸ‘Ύ tebak hero