πΎ sebel banget sama temen cowo ku mlers jadi dia setiap ku ajakin main selalu alesan cape lah atau bosen lah, tapi kenapa kalo di ajakin temennya selalu mau ya???apa krn sender cm bisa support makanya dia gamau ya?
πΎ kalian lebih pilih main solo wsws atau wlwl tapi mainnya sama temen yang asik
πΎ ^ terus tadi sender di ajakin. ngerank krna sender udh ngambek soalnya gprn mau di ajak mabar, dia main sambil marahβ gitu deh gatau kenapa
πΎ https://t.me/MLBASE/2252869 rezeki anak soleh part 2
πΎ event ultah mlbb yang ada layla nya di tgl 4 September, itu dapat brp skin gratis?
πΎ tumben solo sehari tpi ga main tiap jam, bisa naik 18 bintang