MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ temenku minta saran ke aku mengenai skin legend kagura yang katanya mau release itu cuman karena bakal muncul aspi, dia jadi bimbang. aku bilang, kalau mau ambil aspi juga, kagura kamu harus siap nombok (dia mau ambil dua aspi). aku nyaranin ambil aspi aja karena dia bukan user kagura kan. ditambah lebih worth it aspi dua skin udah dapat 6k poin. EHHHH dia malah bilang seakan aku ngatain kagura legend itu jelek 😭 dia bilang kagura tuh wl banget yaudah aku bilang kalau se mau itu ya ambil aja kaguranya. terus dia malah nanya "terus aspinya gimana?" lahkan katanya mau banget kagura... nyebelin nggak sih? 😭 capek banget aku ngehadapinnya
πŸ‘Ύ glomo rankk
πŸ‘Ύ kalian tumpuk bbcard sampai berapa biar dapet dirot mlers? punya sender udah mau 60, kemarin ga sengaja pencet waktu masih 30 an jadi ngulang terus πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
πŸ‘Ύ menemani pacarku yang sedang mencoba skin yss kebanggaannya, ini udah match ke 11 kali dia main yss sender sampe mabok liat yss😭🫰🏻
❀1
πŸ‘Ύ Pinjem akun buat jasa mabar dong, yang kebuka semua hero Jung/Goldnya. Boleh ga kak ;D
πŸ‘Ύ julian jjk
πŸ‘Ύ hilooOoOOooo
πŸ‘Ύ mw nanya aspirant angela ruby, brp phase ya
πŸ‘Ύ sebel banget sama temen cowo ku mlers jadi dia setiap ku ajakin main selalu alesan cape lah atau bosen lah, tapi kenapa kalo di ajakin temennya selalu mau ya???apa krn sender cm bisa support makanya dia gamau ya?
πŸ‘Ύ -1 roam legtiknorglo
πŸ‘Ύ teori tumpuk bang bang card ga ngaruh kah
πŸ‘Ύ kalian lebih pilih main solo wsws atau wlwl tapi mainnya sama temen yang asik
πŸ‘Ύ beli skin jjk via gift yay or nay
πŸ‘Ύ ^ terus tadi sender di ajakin. ngerank krna sender udh ngambek soalnya gprn mau di ajak mabar, dia main sambil marah” gitu deh gatau kenapa
πŸ‘Ύ CW//NSFW
heran bgt sm org yg nyari begituan di ml, kyk.. fetish apa gmn jir..
πŸ‘Ύ orgΒ² yang baru aku ss lama aja laahh, tapi ya gabs heronya dan ak menyesal knp malah ambil outfit 2 nya jlsΒ² aku gabsa heronya ( sdr stlh tmn sender bilang ), krna dri awl ga niat ambil skin ini
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2252869 rezeki anak soleh part 2
πŸ‘Ύ sixsixsepen (sedih bgt ini harusnya 70% πŸ’”πŸ’”)
πŸ‘Ύ glomo rankk
πŸ‘Ύ when ya hoki pas gacha
πŸ‘Ύ event ultah mlbb yang ada layla nya di tgl 4 September, itu dapat brp skin gratis?