πΎ mlbis cara biar dpt kkΒ² jung yg sering ngajak mbr dmn yh nyarinya hm
πΎ temenku minta saran ke aku mengenai skin legend kagura yang katanya mau release itu cuman karena bakal muncul aspi, dia jadi bimbang. aku bilang, kalau mau ambil aspi juga, kagura kamu harus siap nombok (dia mau ambil dua aspi). aku nyaranin ambil aspi aja karena dia bukan user kagura kan. ditambah lebih worth it aspi dua skin udah dapat 6k poin. EHHHH dia malah bilang seakan aku ngatain kagura legend itu jelek π dia bilang kagura tuh wl banget yaudah aku bilang kalau se mau itu ya ambil aja kaguranya. terus dia malah nanya "terus aspinya gimana?" lahkan katanya mau banget kagura... nyebelin nggak sih? π capek banget aku ngehadapinnya
πΎ kalian tumpuk bbcard sampai berapa biar dapet dirot mlers? punya sender udah mau 60, kemarin ga sengaja pencet waktu masih 30 an jadi ngulang terus πππ
πΎ Pinjem akun buat jasa mabar dong, yang kebuka semua hero Jung/Goldnya. Boleh ga kak ;D
πΎ sebel banget sama temen cowo ku mlers jadi dia setiap ku ajakin main selalu alesan cape lah atau bosen lah, tapi kenapa kalo di ajakin temennya selalu mau ya???apa krn sender cm bisa support makanya dia gamau ya?
πΎ kalian lebih pilih main solo wsws atau wlwl tapi mainnya sama temen yang asik
πΎ ^ terus tadi sender di ajakin. ngerank krna sender udh ngambek soalnya gprn mau di ajak mabar, dia main sambil marahβ gitu deh gatau kenapa