đž aku dh ambil aamon sl, nah pengen coba main heronya review skin tapi kalo di brawl aku berani, kalo cl jujur aja aku bosan nge buff hehe đđ, tapi kalo di brawl heronya ga pasti
đž mlbis cara biar dpt kk² jung yg sering ngajak mbr dmn yh nyarinya hm
đž temenku minta saran ke aku mengenai skin legend kagura yang katanya mau release itu cuman karena bakal muncul aspi, dia jadi bimbang. aku bilang, kalau mau ambil aspi juga, kagura kamu harus siap nombok (dia mau ambil dua aspi). aku nyaranin ambil aspi aja karena dia bukan user kagura kan. ditambah lebih worth it aspi dua skin udah dapat 6k poin. EHHHH dia malah bilang seakan aku ngatain kagura legend itu jelek đ dia bilang kagura tuh wl banget yaudah aku bilang kalau se mau itu ya ambil aja kaguranya. terus dia malah nanya "terus aspinya gimana?" lahkan katanya mau banget kagura... nyebelin nggak sih? đ capek banget aku ngehadapinnya
đž kalian tumpuk bbcard sampai berapa biar dapet dirot mlers? punya sender udah mau 60, kemarin ga sengaja pencet waktu masih 30 an jadi ngulang terus đđđ
đž Pinjem akun buat jasa mabar dong, yang kebuka semua hero Jung/Goldnya. Boleh ga kak ;D
đž sebel banget sama temen cowo ku mlers jadi dia setiap ku ajakin main selalu alesan cape lah atau bosen lah, tapi kenapa kalo di ajakin temennya selalu mau ya???apa krn sender cm bisa support makanya dia gamau ya?