MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 rank glomo yuk?
👾 cl fun girls only yuk
👾 aku dh ambil aamon sl, nah pengen coba main heronya review skin tapi kalo di brawl aku berani, kalo cl jujur aja aku bosan nge buff hehe 😁😁, tapi kalo di brawl heronya ga pasti
👾 glomo duo rank yu sender jung
👾 -1 jung trio glomo
👾 ajak clwr dungg sender jung or mm
👾 hi! afi pajangan yuu bt 15:15. jangan yang doyan unfoll yaa soalnya aku jarang on dan main ml buat luangin waktu aja.
❤1
👾 cl sender jung
👾 mlbis cara biar dpt kk² jung yg sering ngajak mbr dmn yh nyarinya hm
👾 pesona cewe main tank🥰
❤3
👾 temenku minta saran ke aku mengenai skin legend kagura yang katanya mau release itu cuman karena bakal muncul aspi, dia jadi bimbang. aku bilang, kalau mau ambil aspi juga, kagura kamu harus siap nombok (dia mau ambil dua aspi). aku nyaranin ambil aspi aja karena dia bukan user kagura kan. ditambah lebih worth it aspi dua skin udah dapat 6k poin. EHHHH dia malah bilang seakan aku ngatain kagura legend itu jelek 😭 dia bilang kagura tuh wl banget yaudah aku bilang kalau se mau itu ya ambil aja kaguranya. terus dia malah nanya "terus aspinya gimana?" lahkan katanya mau banget kagura... nyebelin nggak sih? 😭 capek banget aku ngehadapinnya
👾 glomo rankk
👾 kalian tumpuk bbcard sampai berapa biar dapet dirot mlers? punya sender udah mau 60, kemarin ga sengaja pencet waktu masih 30 an jadi ngulang terus 😔😔😔
👾 menemani pacarku yang sedang mencoba skin yss kebanggaannya, ini udah match ke 11 kali dia main yss sender sampe mabok liat yss😭🫰🏻
❤1
👾 Pinjem akun buat jasa mabar dong, yang kebuka semua hero Jung/Goldnya. Boleh ga kak ;D
👾 julian jjk
👾 hilooOoOOooo
👾 mw nanya aspirant angela ruby, brp phase ya
👾 sebel banget sama temen cowo ku mlers jadi dia setiap ku ajakin main selalu alesan cape lah atau bosen lah, tapi kenapa kalo di ajakin temennya selalu mau ya???apa krn sender cm bisa support makanya dia gamau ya?
👾 -1 roam legtiknorglo
👾 teori tumpuk bang bang card ga ngaruh kah