MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.56K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 https://t.me/MLBASE/2251946 WOIII DAPET LAGIIII 4X SPIN DOANGGGG PREMIUM & BASIC
👾 "beli sl mulu tiap bulan, emang bisa hero nya?" ENGGAK. sl nya jelek, gua beli cuma demi COA! kalau gaada COA gabakalan gua BELI kalau sl nya JELEK. 😡
👾 bingung mau ambil siapa pls, gojo atau megumi yH? aku gamain dua duanya si
👾 jentiklow rank?
👾 gue ngejar immo sekarang b90 always main sama pcr tpi sekarang dia tdr, salah ga gue main sama orang lain(dia ga suka w ada main sm org lain)
👾 slot flo 3/5 90%+ hard long smurf bisa mic or discord
👾 ak kan liat fl pcarku kbnykan cwe drpd cwo, nah dia blg jarang mabar trus aku cmn nanya "emang kamuu gaapusin kah biar ga penuh gitu?" dianya mlh ngira aku nuduh sm nyuruh dia apusin, pdhl cuma nanya doang😭
👾 stop menggoda dengan hasil spin sl box scam kalian yang bagus ituu ( aku tergoda bangett ) 😭😭😭😭😭
👾 glonor main skrg, sender gold ❤️
👾 stop ban my istri (floryn) guys, mending kalian ban Rafaela aja biar ak bisa pake floryn💗
👾 rank glomo yuk?
👾 cl fun girls only yuk
👾 aku dh ambil aamon sl, nah pengen coba main heronya review skin tapi kalo di brawl aku berani, kalo cl jujur aja aku bosan nge buff hehe 😁😁, tapi kalo di brawl heronya ga pasti
👾 glomo duo rank yu sender jung
👾 -1 jung trio glomo
👾 ajak clwr dungg sender jung or mm
👾 hi! afi pajangan yuu bt 15:15. jangan yang doyan unfoll yaa soalnya aku jarang on dan main ml buat luangin waktu aja.
❤1
👾 cl sender jung
👾 mlbis cara biar dpt kk² jung yg sering ngajak mbr dmn yh nyarinya hm
👾 pesona cewe main tank🥰
❤3
👾 temenku minta saran ke aku mengenai skin legend kagura yang katanya mau release itu cuman karena bakal muncul aspi, dia jadi bimbang. aku bilang, kalau mau ambil aspi juga, kagura kamu harus siap nombok (dia mau ambil dua aspi). aku nyaranin ambil aspi aja karena dia bukan user kagura kan. ditambah lebih worth it aspi dua skin udah dapat 6k poin. EHHHH dia malah bilang seakan aku ngatain kagura legend itu jelek 😭 dia bilang kagura tuh wl banget yaudah aku bilang kalau se mau itu ya ambil aja kaguranya. terus dia malah nanya "terus aspinya gimana?" lahkan katanya mau banget kagura... nyebelin nggak sih? 😭 capek banget aku ngehadapinnya