👾 bakal berapa lama ya itu estimasi event dapetin layla kolektor
👾 https://t.me/MLBASE/2251946 WOIII DAPET LAGIIII 4X SPIN DOANGGGG PREMIUM & BASIC
👾 "beli sl mulu tiap bulan, emang bisa hero nya?" ENGGAK. sl nya jelek, gua beli cuma demi COA! kalau gaada COA gabakalan gua BELI kalau sl nya JELEK. 😡
👾 bingung mau ambil siapa pls, gojo atau megumi yH? aku gamain dua duanya si
👾 gue ngejar immo sekarang b90 always main sama pcr tpi sekarang dia tdr, salah ga gue main sama orang lain(dia ga suka w ada main sm org lain)
👾 ak kan liat fl pcarku kbnykan cwe drpd cwo, nah dia blg jarang mabar trus aku cmn nanya "emang kamuu gaapusin kah biar ga penuh gitu?" dianya mlh ngira aku nuduh sm nyuruh dia apusin, pdhl cuma nanya doang😭
👾 stop menggoda dengan hasil spin sl box scam kalian yang bagus ituu ( aku tergoda bangett ) 😭😭😭😭😭
👾 stop ban my istri (floryn) guys, mending kalian ban Rafaela aja biar ak bisa pake floryn💗
👾 aku dh ambil aamon sl, nah pengen coba main heronya review skin tapi kalo di brawl aku berani, kalo cl jujur aja aku bosan nge buff hehe 😁😁, tapi kalo di brawl heronya ga pasti