MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.57K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 bakal berapa lama ya itu estimasi event dapetin layla kolektor
👾 saatnya turu
👾 wdp beneran naik kah? soalnya udah lama ga main ml
👾 ini yang dm apa aja ya? dan totalnya berapa dm?
👾 cara dapet vg di adv gimana sik
👾 kalau bbc di adv itu buat apa
👾 glonor rank yuk sender isi supp
👾 AKHIRNYA SETELAH SEKIAN LAMA DI KASIH BP GA BERFUNGSI ITU
👾 https://t.me/MLBASE/2251946 WOIII DAPET LAGIIII 4X SPIN DOANGGGG PREMIUM & BASIC
👾 "beli sl mulu tiap bulan, emang bisa hero nya?" ENGGAK. sl nya jelek, gua beli cuma demi COA! kalau gaada COA gabakalan gua BELI kalau sl nya JELEK. 😡
👾 bingung mau ambil siapa pls, gojo atau megumi yH? aku gamain dua duanya si
👾 jentiklow rank?
👾 gue ngejar immo sekarang b90 always main sama pcr tpi sekarang dia tdr, salah ga gue main sama orang lain(dia ga suka w ada main sm org lain)
👾 slot flo 3/5 90%+ hard long smurf bisa mic or discord
👾 ak kan liat fl pcarku kbnykan cwe drpd cwo, nah dia blg jarang mabar trus aku cmn nanya "emang kamuu gaapusin kah biar ga penuh gitu?" dianya mlh ngira aku nuduh sm nyuruh dia apusin, pdhl cuma nanya doang😭
👾 stop menggoda dengan hasil spin sl box scam kalian yang bagus ituu ( aku tergoda bangett ) 😭😭😭😭😭
👾 glonor main skrg, sender gold ❤️
👾 stop ban my istri (floryn) guys, mending kalian ban Rafaela aja biar ak bisa pake floryn💗
👾 rank glomo yuk?
👾 cl fun girls only yuk
👾 aku dh ambil aamon sl, nah pengen coba main heronya review skin tapi kalo di brawl aku berani, kalo cl jujur aja aku bosan nge buff hehe 😁😁, tapi kalo di brawl heronya ga pasti