MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ bantu pilihin mlers
πŸ‘Ύ Ya beginilah hari hari roam jago gg wp pro pleyer heker tzy hp ip 17 pro mex cash silver, beli agustus kemarin
πŸ‘Ύ WKWKWK LUCU BANGET, TADI DI DM roam musuh β€œkasian ga dapet bintang” terus aku jawab β€œgapapa kk” TERUS LANGSUNG GA JADI MAKI TIBA-TIBA rep β€œiya, fun aja ya”
πŸ‘Ύ bakal berapa lama ya itu estimasi event dapetin layla kolektor
πŸ‘Ύ saatnya turu
πŸ‘Ύ wdp beneran naik kah? soalnya udah lama ga main ml
πŸ‘Ύ ini yang dm apa aja ya? dan totalnya berapa dm?
πŸ‘Ύ cara dapet vg di adv gimana sik
πŸ‘Ύ kalau bbc di adv itu buat apa
πŸ‘Ύ glonor rank yuk sender isi supp
πŸ‘Ύ AKHIRNYA SETELAH SEKIAN LAMA DI KASIH BP GA BERFUNGSI ITU
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2251946 WOIII DAPET LAGIIII 4X SPIN DOANGGGG PREMIUM & BASIC
πŸ‘Ύ "beli sl mulu tiap bulan, emang bisa hero nya?" ENGGAK. sl nya jelek, gua beli cuma demi COA! kalau gaada COA gabakalan gua BELI kalau sl nya JELEK. 😑
πŸ‘Ύ bingung mau ambil siapa pls, gojo atau megumi yH? aku gamain dua duanya si
πŸ‘Ύ jentiklow rank?
πŸ‘Ύ gue ngejar immo sekarang b90 always main sama pcr tpi sekarang dia tdr, salah ga gue main sama orang lain(dia ga suka w ada main sm org lain)
πŸ‘Ύ slot flo 3/5 90%+ hard long smurf bisa mic or discord
πŸ‘Ύ ak kan liat fl pcarku kbnykan cwe drpd cwo, nah dia blg jarang mabar trus aku cmn nanya "emang kamuu gaapusin kah biar ga penuh gitu?" dianya mlh ngira aku nuduh sm nyuruh dia apusin, pdhl cuma nanya doang😭
πŸ‘Ύ stop menggoda dengan hasil spin sl box scam kalian yang bagus ituu ( aku tergoda bangett ) 😭😭😭😭😭
πŸ‘Ύ glonor main skrg, sender gold ❀️