πΎ https://t.me/MLBASE/2253088 LAH IYAYAK AKU SALH HITUNG? takpelahh, kita top up lagi phase 1π
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ BARU SADAR MISI TOP UP 250 ITU GABISA DIISI PAS P1 ASPI WOIII KOCAK BANGETT, AKU LANGSUNG PO DM SLOWππ
β€1
πΎ WKWKWK LUCU BANGET, TADI DI DM roam musuh βkasian ga dapet bintangβ terus aku jawab βgapapa kkβ TERUS LANGSUNG GA JADI MAKI TIBA-TIBA rep βiya, fun aja yaβ
πΎ bakal berapa lama ya itu estimasi event dapetin layla kolektor
πΎ wdp beneran naik kah? soalnya udah lama ga main ml
πΎ https://t.me/MLBASE/2251946 WOIII DAPET LAGIIII 4X SPIN DOANGGGG PREMIUM & BASIC
πΎ "beli sl mulu tiap bulan, emang bisa hero nya?" ENGGAK. sl nya jelek, gua beli cuma demi COA! kalau gaada COA gabakalan gua BELI kalau sl nya JELEK. π‘
πΎ bingung mau ambil siapa pls, gojo atau megumi yH? aku gamain dua duanya si
πΎ gue ngejar immo sekarang b90 always main sama pcr tpi sekarang dia tdr, salah ga gue main sama orang lain(dia ga suka w ada main sm org lain)
πΎ slot flo 3/5 90%+ hard long smurf bisa mic or discord
πΎ ak kan liat fl pcarku kbnykan cwe drpd cwo, nah dia blg jarang mabar trus aku cmn nanya "emang kamuu gaapusin kah biar ga penuh gitu?" dianya mlh ngira aku nuduh sm nyuruh dia apusin, pdhl cuma nanya doangπ
πΎ stop menggoda dengan hasil spin sl box scam kalian yang bagus ituu ( aku tergoda bangett ) πππππ