MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ diem moonton gua mau nabung beli hape baru nyet, malah muncul angela aspi dan ccπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
πŸ‘Ύ nyari patner rank user supp lagi spam ixia
πŸ‘Ύ glomoo -1 mid/gold/xp trio
πŸ‘Ύ hufttt geramnyo ak liat si muntun ini, syaratnya ganti tapi tenggat waktunya dah lewat jir, tau gitu ak koljurin dari bulan-bulan lalu hhhhh πŸ˜”
padahal liat syarat sebelumnya yang top up 40k dm itu ak dah ikhlas gk dapet karena emg masih jauh dari jumlah top up akunku, sekarang liat syarat baru jadi gk ikhlas krn akunku udah tinggal dikit lagi koljur, kalo waktunya max 30 september ak masih bisa tp ini dah lewat, sebelll bgt liatnya 😭😭😭😭😭
πŸ‘Ύ lusyu
❀1
πŸ‘Ύ karina, winter, giselle & ningning cocok role apa di ml? mau buat konten. tysm mlers!
πŸ‘Ύ manaa sii nyang benerr katanya kunci yang hadiah topup itu bisa sampe oktober ada yang bilang enggaa.. tapi sender udaa claim sii udaa abis juga kuncinya
πŸ‘Ύ semoga beta ml diterapin ke semuanya season besok, Aamiin
❀1
πŸ‘Ύ mau pensi tp ada layla col gratis, lewatin aja gpp kali yak?
πŸ‘Ύ BARU SADAR MISI TOP UP 250 ITU GABISA DIISI PAS P1 ASPI WOIII KOCAK BANGETT, AKU LANGSUNG PO DM SLOW😭😭
πŸ‘Ύ bantu pilihin mlers
πŸ‘Ύ Ya beginilah hari hari roam jago gg wp pro pleyer heker tzy hp ip 17 pro mex cash silver, beli agustus kemarin
πŸ‘Ύ WKWKWK LUCU BANGET, TADI DI DM roam musuh β€œkasian ga dapet bintang” terus aku jawab β€œgapapa kk” TERUS LANGSUNG GA JADI MAKI TIBA-TIBA rep β€œiya, fun aja ya”
πŸ‘Ύ bakal berapa lama ya itu estimasi event dapetin layla kolektor
πŸ‘Ύ saatnya turu
πŸ‘Ύ wdp beneran naik kah? soalnya udah lama ga main ml
πŸ‘Ύ ini yang dm apa aja ya? dan totalnya berapa dm?
πŸ‘Ύ cara dapet vg di adv gimana sik
πŸ‘Ύ kalau bbc di adv itu buat apa
πŸ‘Ύ glonor rank yuk sender isi supp