πΎ diem moonton gua mau nabung beli hape baru nyet, malah muncul angela aspi dan ccπ
π
π
πΎ hufttt geramnyo ak liat si muntun ini, syaratnya ganti tapi tenggat waktunya dah lewat jir, tau gitu ak koljurin dari bulan-bulan lalu hhhhh π
padahal liat syarat sebelumnya yang top up 40k dm itu ak dah ikhlas gk dapet karena emg masih jauh dari jumlah top up akunku, sekarang liat syarat baru jadi gk ikhlas krn akunku udah tinggal dikit lagi koljur, kalo waktunya max 30 september ak masih bisa tp ini dah lewat, sebelll bgt liatnya πππππ
padahal liat syarat sebelumnya yang top up 40k dm itu ak dah ikhlas gk dapet karena emg masih jauh dari jumlah top up akunku, sekarang liat syarat baru jadi gk ikhlas krn akunku udah tinggal dikit lagi koljur, kalo waktunya max 30 september ak masih bisa tp ini dah lewat, sebelll bgt liatnya πππππ
πΎ karina, winter, giselle & ningning cocok role apa di ml? mau buat konten. tysm mlers!
πΎ manaa sii nyang benerr katanya kunci yang hadiah topup itu bisa sampe oktober ada yang bilang enggaa.. tapi sender udaa claim sii udaa abis juga kuncinya
πΎ semoga beta ml diterapin ke semuanya season besok, Aamiin
β€1
πΎ mau pensi tp ada layla col gratis, lewatin aja gpp kali yak?
πΎ BARU SADAR MISI TOP UP 250 ITU GABISA DIISI PAS P1 ASPI WOIII KOCAK BANGETT, AKU LANGSUNG PO DM SLOWππ
πΎ https://t.me/MLBASE/2253088 LAH IYAYAK AKU SALH HITUNG? takpelahh, kita top up lagi phase 1π
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ BARU SADAR MISI TOP UP 250 ITU GABISA DIISI PAS P1 ASPI WOIII KOCAK BANGETT, AKU LANGSUNG PO DM SLOWππ
β€1
πΎ WKWKWK LUCU BANGET, TADI DI DM roam musuh βkasian ga dapet bintangβ terus aku jawab βgapapa kkβ TERUS LANGSUNG GA JADI MAKI TIBA-TIBA rep βiya, fun aja yaβ
πΎ bakal berapa lama ya itu estimasi event dapetin layla kolektor
πΎ wdp beneran naik kah? soalnya udah lama ga main ml