πΎ BARU KETEMU BUCIN ANGELA YG CUMAN MAU ULTI COWONYA tlg musnah semusnah musnahnya, main BERDUA AJLU
πΎ haii, maaf kalo panjang, sbnrnya aku mw coba live tt ripiu akun kaya orgΒ² tapi kayanya harus yapping/bgs/pinter ngomong yah, alias ak malu ngomong yuyur dan jg s ada ikuti creator yg live ripiu juga ( aku rajin nntn live ny dan blio tau aku juga ), sebenarnya ga apa ga si klo kita ikut live ripiu? kalo mau gameplay jujur aku masih tidak yakin nyoba gitu jadi agaa ilangΒ²an skill main nyaa kaya grogi nurun gitu skill ku ππ
πΎ ns, https://t.me/MLBASE/2253058 temen rlku ada yg begini demi hr b200, gapapa gasih kalo aku cut off? soalnya emg ga ngerugiin aku sih, tp gimana kaya gitu yaππ€π»
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ CW // NSFW
ternyata beneran ada yang demi high rank sampe rela de**h atau pap pap 18+ yaa
ternyata beneran ada yang demi high rank sampe rela de**h atau pap pap 18+ yaa
πΎ bisa gasih jokgen tapi mau full imo biar nabrak tapi mau winπ bakal nambah fee ga ya
πΎ moonton tolong buff argus ultinya jd tahan 20 dtk pls, ini apaan 4 dtk doang atau ga cd ultinya cuma 10 detik kek hehe
πΎ diem moonton gua mau nabung beli hape baru nyet, malah muncul angela aspi dan ccπ
π
π
πΎ hufttt geramnyo ak liat si muntun ini, syaratnya ganti tapi tenggat waktunya dah lewat jir, tau gitu ak koljurin dari bulan-bulan lalu hhhhh π
padahal liat syarat sebelumnya yang top up 40k dm itu ak dah ikhlas gk dapet karena emg masih jauh dari jumlah top up akunku, sekarang liat syarat baru jadi gk ikhlas krn akunku udah tinggal dikit lagi koljur, kalo waktunya max 30 september ak masih bisa tp ini dah lewat, sebelll bgt liatnya πππππ
padahal liat syarat sebelumnya yang top up 40k dm itu ak dah ikhlas gk dapet karena emg masih jauh dari jumlah top up akunku, sekarang liat syarat baru jadi gk ikhlas krn akunku udah tinggal dikit lagi koljur, kalo waktunya max 30 september ak masih bisa tp ini dah lewat, sebelll bgt liatnya πππππ
πΎ karina, winter, giselle & ningning cocok role apa di ml? mau buat konten. tysm mlers!
πΎ manaa sii nyang benerr katanya kunci yang hadiah topup itu bisa sampe oktober ada yang bilang enggaa.. tapi sender udaa claim sii udaa abis juga kuncinya
πΎ semoga beta ml diterapin ke semuanya season besok, Aamiin
β€1
πΎ mau pensi tp ada layla col gratis, lewatin aja gpp kali yak?
πΎ BARU SADAR MISI TOP UP 250 ITU GABISA DIISI PAS P1 ASPI WOIII KOCAK BANGETT, AKU LANGSUNG PO DM SLOWππ
πΎ https://t.me/MLBASE/2253088 LAH IYAYAK AKU SALH HITUNG? takpelahh, kita top up lagi phase 1π
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ BARU SADAR MISI TOP UP 250 ITU GABISA DIISI PAS P1 ASPI WOIII KOCAK BANGETT, AKU LANGSUNG PO DM SLOWππ
β€1