MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ


gmn guic hm hm
πŸ‘Ύ BARU KETEMU BUCIN ANGELA YG CUMAN MAU ULTI COWONYA tlg musnah semusnah musnahnya, main BERDUA AJLU
πŸ‘Ύ haii, maaf kalo panjang, sbnrnya aku mw coba live tt ripiu akun kaya orgΒ² tapi kayanya harus yapping/bgs/pinter ngomong yah, alias ak malu ngomong yuyur dan jg s ada ikuti creator yg live ripiu juga ( aku rajin nntn live ny dan blio tau aku juga ), sebenarnya ga apa ga si klo kita ikut live ripiu? kalo mau gameplay jujur aku masih tidak yakin nyoba gitu jadi agaa ilangΒ²an skill main nyaa kaya grogi nurun gitu skill ku πŸ’”πŸ’”
πŸ‘Ύ ns, https://t.me/MLBASE/2253058 temen rlku ada yg begini demi hr b200, gapapa gasih kalo aku cut off? soalnya emg ga ngerugiin aku sih, tp gimana kaya gitu yaπŸ™ƒπŸ€πŸ»
πŸ‘Ύ bisa gasih jokgen tapi mau full imo biar nabrak tapi mau win😭 bakal nambah fee ga ya
πŸ‘Ύ moonton tolong buff argus ultinya jd tahan 20 dtk pls, ini apaan 4 dtk doang atau ga cd ultinya cuma 10 detik kek hehe
πŸ‘Ύ mlers mendingan 1 atau 2 buat pp ml (aslinya ga burem)
πŸ‘Ύ rank yuk s isi jung
πŸ‘Ύ diem moonton gua mau nabung beli hape baru nyet, malah muncul angela aspi dan ccπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
πŸ‘Ύ nyari patner rank user supp lagi spam ixia
πŸ‘Ύ glomoo -1 mid/gold/xp trio
πŸ‘Ύ hufttt geramnyo ak liat si muntun ini, syaratnya ganti tapi tenggat waktunya dah lewat jir, tau gitu ak koljurin dari bulan-bulan lalu hhhhh πŸ˜”
padahal liat syarat sebelumnya yang top up 40k dm itu ak dah ikhlas gk dapet karena emg masih jauh dari jumlah top up akunku, sekarang liat syarat baru jadi gk ikhlas krn akunku udah tinggal dikit lagi koljur, kalo waktunya max 30 september ak masih bisa tp ini dah lewat, sebelll bgt liatnya 😭😭😭😭😭
πŸ‘Ύ lusyu
❀1
πŸ‘Ύ karina, winter, giselle & ningning cocok role apa di ml? mau buat konten. tysm mlers!
πŸ‘Ύ manaa sii nyang benerr katanya kunci yang hadiah topup itu bisa sampe oktober ada yang bilang enggaa.. tapi sender udaa claim sii udaa abis juga kuncinya
πŸ‘Ύ semoga beta ml diterapin ke semuanya season besok, Aamiin
❀1
πŸ‘Ύ mau pensi tp ada layla col gratis, lewatin aja gpp kali yak?
πŸ‘Ύ BARU SADAR MISI TOP UP 250 ITU GABISA DIISI PAS P1 ASPI WOIII KOCAK BANGETT, AKU LANGSUNG PO DM SLOW😭😭
πŸ‘Ύ bantu pilihin mlers
πŸ‘Ύ Ya beginilah hari hari roam jago gg wp pro pleyer heker tzy hp ip 17 pro mex cash silver, beli agustus kemarin