MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73K photos
3.57K videos
1 file
7.43K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ mau order jokgen tapi malu soalnya sender masih legend dan cuman order 3 bintang
πŸ‘Ύ haiguys
πŸ‘Ύ kalo ada mf -1 supp boleh ga supplanang ikut lat πŸ—Ώ yg penting supp kan
❀1
πŸ‘Ύ fungsi logo mro disamping sq itu apa ya? bakal selamanya ada logo itu apa pas lagi menang mro aja?
πŸ‘Ύ https://vt.tiktok.com/ZSVownXVF/
yg imok bikin itu yuj, aku pke gojok hhehheπŸ€—πŸ€πŸ», aku yg ngedit
πŸ‘Ύ adakah picjen yg mo rank?
πŸ‘Ύ -2 xp gold tiknor sambil dc
πŸ‘Ύ Emang Guin bisa mid & jung? Trs Rafaela bisa mid? Aku masih lejen digendong sama temenΒ² ku trs mereka sering pake hero yang ga sesuai role nya 😭😭😭 aku gatau kalo di tier tinggi itu normal apa engga..
πŸ‘Ύ CW // HARSHWORD

kaja ganti aja nama nya jadi kanjut anjing burung goblog najis ketemu kaja jago terus anj gua gabisa ngapa ngapain kena lingkaran syetan nya😭😭😭😭😭😭😭😭
❀1
πŸ‘Ύ kenapa akhir" ini ping sering merah ya
πŸ‘Ύ ns. gapapa kan ninja orang instead of ngeblem karena bener bener ga ketolong gbs di perbaiki mainnya
πŸ‘Ύ mlers kalo web buat top up gitu max pendingnya brapa lama si?
πŸ‘Ύ


gmn guic hm hm
πŸ‘Ύ BARU KETEMU BUCIN ANGELA YG CUMAN MAU ULTI COWONYA tlg musnah semusnah musnahnya, main BERDUA AJLU
πŸ‘Ύ haii, maaf kalo panjang, sbnrnya aku mw coba live tt ripiu akun kaya orgΒ² tapi kayanya harus yapping/bgs/pinter ngomong yah, alias ak malu ngomong yuyur dan jg s ada ikuti creator yg live ripiu juga ( aku rajin nntn live ny dan blio tau aku juga ), sebenarnya ga apa ga si klo kita ikut live ripiu? kalo mau gameplay jujur aku masih tidak yakin nyoba gitu jadi agaa ilangΒ²an skill main nyaa kaya grogi nurun gitu skill ku πŸ’”πŸ’”
πŸ‘Ύ ns, https://t.me/MLBASE/2253058 temen rlku ada yg begini demi hr b200, gapapa gasih kalo aku cut off? soalnya emg ga ngerugiin aku sih, tp gimana kaya gitu yaπŸ™ƒπŸ€πŸ»
πŸ‘Ύ bisa gasih jokgen tapi mau full imo biar nabrak tapi mau win😭 bakal nambah fee ga ya
πŸ‘Ύ moonton tolong buff argus ultinya jd tahan 20 dtk pls, ini apaan 4 dtk doang atau ga cd ultinya cuma 10 detik kek hehe
πŸ‘Ύ mlers mendingan 1 atau 2 buat pp ml (aslinya ga burem)
πŸ‘Ύ rank yuk s isi jung
πŸ‘Ύ diem moonton gua mau nabung beli hape baru nyet, malah muncul angela aspi dan ccπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜