πΎ boleh ga si lat di mf clwr tp wr cl ny 60 an? wr ku bgs an di rank...
πΎ mlbis mau tanya, kalau mau couple hero pajangan, Nolan 11.11 cocoknya dipasangin sama siapa yaa? (sebut hwro & skinnya) makasihh
πΎ CW // NSFW
ternyata beneran ada yang demi high rank sampe rela de**h atau pap pap 18+ yaa
ternyata beneran ada yang demi high rank sampe rela de**h atau pap pap 18+ yaa
πΎ mau order jokgen tapi malu soalnya sender masih legend dan cuman order 3 bintang
πΎ kalo ada mf -1 supp boleh ga supplanang ikut lat πΏ yg penting supp kan
β€1
πΎ fungsi logo mro disamping sq itu apa ya? bakal selamanya ada logo itu apa pas lagi menang mro aja?
πΎ https://vt.tiktok.com/ZSVownXVF/
yg imok bikin itu yuj, aku pke gojok hhehheπ€π€π», aku yg ngedit
yg imok bikin itu yuj, aku pke gojok hhehheπ€π€π», aku yg ngedit
πΎ Emang Guin bisa mid & jung? Trs Rafaela bisa mid? Aku masih lejen digendong sama temenΒ² ku trs mereka sering pake hero yang ga sesuai role nya πππ aku gatau kalo di tier tinggi itu normal apa engga..
πΎ CW // HARSHWORD
kaja ganti aja nama nya jadi kanjut anjing burung goblog najis ketemu kaja jago terus anj gua gabisa ngapa ngapain kena lingkaran syetan nyaππππππππ
β€1
πΎ ns. gapapa kan ninja orang instead of ngeblem karena bener bener ga ketolong gbs di perbaiki mainnya
πΎ mlers kalo web buat top up gitu max pendingnya brapa lama si?
πΎ BARU KETEMU BUCIN ANGELA YG CUMAN MAU ULTI COWONYA tlg musnah semusnah musnahnya, main BERDUA AJLU
πΎ haii, maaf kalo panjang, sbnrnya aku mw coba live tt ripiu akun kaya orgΒ² tapi kayanya harus yapping/bgs/pinter ngomong yah, alias ak malu ngomong yuyur dan jg s ada ikuti creator yg live ripiu juga ( aku rajin nntn live ny dan blio tau aku juga ), sebenarnya ga apa ga si klo kita ikut live ripiu? kalo mau gameplay jujur aku masih tidak yakin nyoba gitu jadi agaa ilangΒ²an skill main nyaa kaya grogi nurun gitu skill ku ππ