👾 ad yg mw sl gk yh😢 aku iseng gacha malah dpt yg prem pdhl udh ada banyaa huhu.. tp temani aku main rank bentar yh kesepian
👾 koreksi item org itu menurut kalian itu kayak sok jago ga?😔😔
👾 sama sama kepake heronya dan -1 skin, mending ambil kaja lb di event cc atau alice lb di 11.11?
👾 CW // HARSHWORD
"MM NGAPAIN MM NGAPAIN, NGEDAMAGE MM" PALE LU PEANG, LIAT NYET TARGETING EXP JUNG MUSUH KE GUA SEDANGKAN GUA GADA DI TB
"