👾 kalo liat skin kagura legend pengen sih,cuma gada budget segitu buat ambil,yauda skip aja demi ansela sayangku cintaku my wife my love my pretty girl,cc aspirant loff❤️. .
❤2
👾 imo, trio snder sm cwo snder. sbut role tolong jangan imo perbatasan
👾 lu klo ngatur dan main bener ok lah gua terima, ini udahlah banyak ngatur sendirinya 162 gara" blunder sendiri, apalah
👾 ad yg mw sl gk yh😢 aku iseng gacha malah dpt yg prem pdhl udh ada banyaa huhu.. tp temani aku main rank bentar yh kesepian
👾 koreksi item org itu menurut kalian itu kayak sok jago ga?😔😔
👾 sama sama kepake heronya dan -1 skin, mending ambil kaja lb di event cc atau alice lb di 11.11?