MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 clwr sini sender jung
👾 kalo liat skin kagura legend pengen sih,cuma gada budget segitu buat ambil,yauda skip aja demi ansela sayangku cintaku my wife my love my pretty girl,cc aspirant loff❤️. .
2
👾 imo, trio snder sm cwo snder. sbut role tolong jangan imo perbatasan
👾 lu klo ngatur dan main bener ok lah gua terima, ini udahlah banyak ngatur sendirinya 162 gara" blunder sendiri, apalah
👾 ga se-'bosenin' itu sih main ni hero
👾 -angela trio glomo
👾 clwr, pushrank, clwr, pushrank, clwr
begitulah siklus memperbaiki wr stlah pushrank
👾 dunia milik kami berdua
2
👾 ad yg mw sl gk yh😢 aku iseng gacha malah dpt yg prem pdhl udh ada banyaa huhu.. tp temani aku main rank bentar yh kesepian
👾 koreksi item org itu menurut kalian itu kayak sok jago ga?😔😔
👾 -1 roam clwr
👾 wangy apa normal? kira kira nombok brpa
👾 -exp sama mm nihh glo rankk
👾 glonor trio, ada mid sm gold
👾 kalo order dm vilog itu biasanya proses berapa lama yaa?
👾 clwr yuk sender jung gold
👾 capek tb, orgorg ngatain pick sup pas udh ada jung ass. Kenapa ngga boleh ngatain pas udh ada jung ass malah pick xp dmg?? Babak belur dua duanya yg naik cuma pitam
👾 -exp yook rank glo
👾 ngajarin kaka gw ambil novaria cc modhem
👾 sama sama kepake heronya dan -1 skin, mending ambil kaja lb di event cc atau alice lb di 11.11?
👾 duo -sup norglomo, kang ninja skip dulu