đž day 1 dibuat nnagis anak mlbase grgr ingame rank tdđ¤
đ
đ
đž kalo liat skin kagura legend pengen sih,cuma gada budget segitu buat ambil,yauda skip aja demi ansela sayangku cintaku my wife my love my pretty girl,cc aspirant loffâ¤ď¸. .
â¤2
đž imo, trio snder sm cwo snder. sbut role tolong jangan imo perbatasan
đž lu klo ngatur dan main bener ok lah gua terima, ini udahlah banyak ngatur sendirinya 162 gara" blunder sendiri, apalah
đž ad yg mw sl gk yhđ˘ aku iseng gacha malah dpt yg prem pdhl udh ada banyaa huhu.. tp temani aku main rank bentar yh kesepian
đž koreksi item org itu menurut kalian itu kayak sok jago ga?đđ
đž kalo order dm vilog itu biasanya proses berapa lama yaa?