đž beatrix yang onic itu bagus ya, bakal risel ga ya?
đž exor + aspi angela oke ngga, seret bgt klo ambil kagu legend, gacukup mhl bgt dm
đžpusing bgt se tim sama glo dan nor.... eh tim musuh imo semuađđ montod lu kenapa sih
đž prize pool aspi yang resale tanggal 16 besok itu udah ada belum ya? ak nak liat ada skin apa ajaa
đž ada yang mau jj sm sender gaa?? yang punya skin megumii + kalo bisa nick cowoo
đž day 1 dibuat nnagis anak mlbase grgr ingame rank tdđ¤
đ
đ
đž kalo liat skin kagura legend pengen sih,cuma gada budget segitu buat ambil,yauda skip aja demi ansela sayangku cintaku my wife my love my pretty girl,cc aspirant loffâ¤ď¸. .
â¤2
đž imo, trio snder sm cwo snder. sbut role tolong jangan imo perbatasan
đž lu klo ngatur dan main bener ok lah gua terima, ini udahlah banyak ngatur sendirinya 162 gara" blunder sendiri, apalah