MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.57K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾-1 glonor trio
👾 gw main party sama cowo dibahas sampe kiamat, giliran dia main party, duo trio sama cewe aja gapernah gw bahas
👾 buat kk' global 1k pliss jgn nyiksa imo assalamualaikum
👾 emg knp kalo aku masih legend, namanya juga mobile legend
4
👾 maksudnya cuman boleh main jung apa gimana?
👾 enaknya gmn yh

1. ambil aspi njela+Ruby
2. ambil aspi selena+obsi
3. ambil dua duanya🤤
4. kagura lejen
1
👾 musuhnya ex imo, meanwhile time aku total matchnya baru 400 an semua. Rusak banget matchmaking km tun
👾 clwr yu
👾 kami tu mm gosah maju maju pliss apalagi kalo ga ada skill kabur, tank ada tank kamu bukan tank 🤗🤗🤗
👾 cl fun girls only yuk
👾 konsisten ya gapernah immo 😊🙏🏼😊🙏🏼
2
👾 -exp sama km nihh gloo rankk
👾 beatrix yang onic itu bagus ya, bakal risel ga ya?
👾 exor + aspi angela oke ngga, seret bgt klo ambil kagu legend, gacukup mhl bgt dm
👾pusing bgt se tim sama glo dan nor.... eh tim musuh imo semua😭😭 montod lu kenapa sih
👾 prize pool aspi yang resale tanggal 16 besok itu udah ada belum ya? ak nak liat ada skin apa ajaa
👾 ada yang mau jj sm sender gaa?? yang punya skin megumii + kalo bisa nick cowoo
👾 glonormo -xp/roam 85/80%
👾 imo, trio snder sm cwo snder. sbut role
👾 -1 angela trio glomo
👾 mau pajang foto ku pake wm di album yay/nay ?