👾 gw main party sama cowo dibahas sampe kiamat, giliran dia main party, duo trio sama cewe aja gapernah gw bahas
👾 emg knp kalo aku masih legend, namanya juga mobile legend
❤4
👾 enaknya gmn yh
1. ambil aspi njela+Ruby
2. ambil aspi selena+obsi
3. ambil dua duanya🤤
4. kagura lejen
1. ambil aspi njela+Ruby
2. ambil aspi selena+obsi
3. ambil dua duanya🤤
4. kagura lejen
❤1
👾 kami tu mm gosah maju maju pliss apalagi kalo ga ada skill kabur, tank ada tank kamu bukan tank 🤗🤗🤗
👾 exor + aspi angela oke ngga, seret bgt klo ambil kagu legend, gacukup mhl bgt dm
👾pusing bgt se tim sama glo dan nor.... eh tim musuh imo semua😭😭 montod lu kenapa sih
👾 prize pool aspi yang resale tanggal 16 besok itu udah ada belum ya? ak nak liat ada skin apa ajaa
👾 ada yang mau jj sm sender gaa?? yang punya skin megumii + kalo bisa nick cowoo