👾 anyone wanna play? sender main supp glonor yaa, sender bisa mic, dc yaa
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
👾 karena match td kalah n silver jdi pake hs yg lama sj🙏🙏
👾 aduh mlers saranin, seandainya ensela cc beneran keluar okt, better mana?
1. ensela cc + aspi ensela & ruby [amit amit dpt ruby, sender gabisa ruby]
2. ensela cc + aspi obsi & selena [sender bs obsi & selen]
tia! 🫠
1. ensela cc + aspi ensela & ruby [amit amit dpt ruby, sender gabisa ruby]
2. ensela cc + aspi obsi & selena [sender bs obsi & selen]
tia! 🫠
👾 akhir akhir ini kenapa hard game terus ya tiap match tuh?? kalian gt jg gk mlers
👾 https://t.me/MLBASE/2252982 deketan sama mage aku sini ❤️
👾 aku punya 2 akun smurf, akun beli sama buatan sendiri dan dua duanya server luar, better jalanin yang mana ya? akun smurf beli ada coa 1900 an, yang buat sendiri ada 490 coa + dm 50 n wdp on 8 hari
👾 seplenger plengernya orang ga bisa main hero masih bisa berkontribusi, tapi kalau heronya NOVARIA.
👾 high rank sender glo 81.. mau upgrade high rank ke immo. sender sekarang glo 54. kalo jokgen worth gak ya mlers?