👾 mau nanya dong, aku top up dm kan nah udah 2 jam blm masuk2 katanya si web nya pending itu emg selama itu kah?
👾 mending ambil njela cc or aspi yang baru?? dana ku hanya cukup 1 event aja & aku bingungg
👾 mnding selesaiin event top up 250dm sekarang apa aga nantian yh
👾 anyone wanna play? sender main supp glonor yaa, sender bisa mic, dc yaa
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
👾 karena match td kalah n silver jdi pake hs yg lama sj🙏🙏
👾 aduh mlers saranin, seandainya ensela cc beneran keluar okt, better mana?
1. ensela cc + aspi ensela & ruby [amit amit dpt ruby, sender gabisa ruby]
2. ensela cc + aspi obsi & selena [sender bs obsi & selen]
tia! 🫠
1. ensela cc + aspi ensela & ruby [amit amit dpt ruby, sender gabisa ruby]
2. ensela cc + aspi obsi & selena [sender bs obsi & selen]
tia! 🫠
👾 akhir akhir ini kenapa hard game terus ya tiap match tuh?? kalian gt jg gk mlers
👾 https://t.me/MLBASE/2252982 deketan sama mage aku sini ❤️
👾 aku punya 2 akun smurf, akun beli sama buatan sendiri dan dua duanya server luar, better jalanin yang mana ya? akun smurf beli ada coa 1900 an, yang buat sendiri ada 490 coa + dm 50 n wdp on 8 hari