👾hi ada yg mau rank gak? Sender supp b103.. mau ngejar b111 nih😭😭😭
👾 mau nanya dong, aku top up dm kan nah udah 2 jam blm masuk2 katanya si web nya pending itu emg selama itu kah?
👾 mending ambil njela cc or aspi yang baru?? dana ku hanya cukup 1 event aja & aku bingungg
👾 mnding selesaiin event top up 250dm sekarang apa aga nantian yh
👾 anyone wanna play? sender main supp glonor yaa, sender bisa mic, dc yaa
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
👾 karena match td kalah n silver jdi pake hs yg lama sj🙏🙏