👾 sender kl main ml wajib sambil ngobrol pls, kl ga ngobrol tidur even main siang....ML GAME NGANTUK ANJIR WKWKW (main lunox sekalipun ttp ngantuk)
👾 siapa masi lejen? yu push rank, sender midsupp yaah
👾 snder pemula + ga terlalu ngerti jbjb ml, apakah ada yg bisa ajarin amanin hehe tegur kalau gak boleh
👾 mgakak bgt liat org di ulti kaja malah flicker aowkwowk
👾mlersss aku mau couplean nama buat sisen depan sama temenku, bagusan mana yahh? 🌚
1. Peter & MJ (waras)
2. couplean marga tzy (bikin gemeter)
👾 guyss skin Cecil carmilla sm floryn itu belum pasti kapan kan? aduh mee sedang ga punya uang buat nafkahin ml sampe tahun baru
👾 ada yang lagi loginn? bole minta tolong stalk akun gaa?
👾 https://t.me/MLBASE/2252953
Sama, bahkan aku bikin mf mic komunikasi aja isinya cuman speaker
Disuruh ml sambil ngomong ama tembok🥲
Sama, bahkan aku bikin mf mic komunikasi aja isinya cuman speaker
Disuruh ml sambil ngomong ama tembok🥲
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 sender kl main ml wajib sambil ngobrol pls, kl ga ngobrol tidur even main siang....ML GAME NGANTUK ANJIR WKWKW (main lunox sekalipun ttp ngantuk)
👾hi ada yg mau rank gak? Sender supp b103.. mau ngejar b111 nihðŸ˜ðŸ˜ðŸ˜
👾 mau nanya dong, aku top up dm kan nah udah 2 jam blm masuk2 katanya si web nya pending itu emg selama itu kah?
👾 mending ambil njela cc or aspi yang baru?? dana ku hanya cukup 1 event aja & aku bingungg