MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.1K photos
3.54K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ ???
❀1
πŸ‘Ύ ini nanti yang spin 10x ada reset harian nya ga mlers? apa diskon 50% itu cuma 1x aja & seterusnya 1kπŸ’Ž ??
πŸ‘Ύ


10 gb/1 hri buat main ml dll worth ga
πŸ‘Ύ muntun ini knp yah, gbleh ya aku wrnya 80 stiap baru 80 loseπŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ™‚
πŸ‘Ύ ga kuat, bau banget ini season buat uprank😭😭
πŸ‘Ύ -1 mid/gold trio rank, glomo
πŸ‘Ύ sender mau hapus ml, tapi ada sq nyaaa sayang banget takut pindah leaderπŸ€— oh iya, mau tanya dong max berapa hari ya ga aktif biar otomatis pindah leader gitu?
πŸ‘Ύ yg masi on boleh on ml, pliss mintol stalk in pleasee guysssπŸ₯Ί
πŸ‘Ύ gua makan mie sambil main ml, hp gua nyemplung mie anjr betee
πŸ‘Ύ pntsn bnyk yg overhate supp,tdi snder main sma cwok snder *cw snder gold sender exp. nah gw first pick bened krna flo gamau req pdhl sh w suruh.. nah terus ntuh gw gendong gendong smpe maniac 3Γ—.. bunga nya ga di kasih gw :p + klo gw sekarat ga di heal pdhl posisi pnya ulti.. dia malah ke cowo snder mulu,ngintilin mulu
πŸ‘Ύ

saran apk lain buat pindah dri ml? udh bosen tp kek gbs lepas
πŸ‘Ύ server ml kalian aman kah
πŸ‘Ύ Cakep banget njir
πŸ‘Ύ musuh alice uranus angela tapi ga beli glowing tu gimana ya maksudnya, berotak senku
πŸ‘Ύ BERGUNA tuh sidelane, jungle juga kda nya bagus kill last hit setara KAIRII
πŸ‘Ύ lebih nyakitin yg mana kalau temen Indomaret?
πŸ‘Ύ ml error kahhh
πŸ‘Ύ baru b30 bs ga yah glori… mw first time glori tapi aku main solo terus mid roam gold 😭😭
πŸ‘Ύ udah galo sampe bikin editan ml sendgeril caption nya "people come and go" eh ex ku malah ngechat lg syalan ngajak mbr pdhl kmrin diblokπŸ€—πŸ€—
πŸ‘Ύ ini knpa yaa
πŸ‘Ύ akun legend kagura mode hemat kira2 habis berapa ya