MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.56K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 angela segemes itu yaa,sender skrg udh global 15 an,bisa ga ya 3 hehe
👾 kangen bgt sm kk itu, dia bened main aku flo main, trs dulu kita smsm blm punya skin bagus tapi ak mw couple in sm dia, tiap dia make bened covenant aku sung pick lylia covenant biar samaan, pas sama-sama beli cc, kita berdua sung duo dan pake skin cc sampe mabok, sekarang dia ilang-ilangan, mungkin masanya uda habis :‹
👾 season depan mending stay main mid atau switch ke gold ya?
👾 mau join gc uplike pf dong
👾 glomo rank -jung n xp
👾 clfun dong, temenin coba hero
👾 ???
1
👾 ini nanti yang spin 10x ada reset harian nya ga mlers? apa diskon 50% itu cuma 1x aja & seterusnya 1k💎 ??
👾


10 gb/1 hri buat main ml dll worth ga
👾 muntun ini knp yah, gbleh ya aku wrnya 80 stiap baru 80 lose🤣🤣😂😅😃😀🙂
👾 ga kuat, bau banget ini season buat uprank😭😭
👾 -1 mid/gold trio rank, glomo
👾 sender mau hapus ml, tapi ada sq nyaaa sayang banget takut pindah leader🤗 oh iya, mau tanya dong max berapa hari ya ga aktif biar otomatis pindah leader gitu?
👾 yg masi on boleh on ml, pliss mintol stalk in pleasee guysss🥺
👾 gua makan mie sambil main ml, hp gua nyemplung mie anjr betee
👾 pntsn bnyk yg overhate supp,tdi snder main sma cwok snder *cw snder gold sender exp. nah gw first pick bened krna flo gamau req pdhl sh w suruh.. nah terus ntuh gw gendong gendong smpe maniac 3×.. bunga nya ga di kasih gw :p + klo gw sekarat ga di heal pdhl posisi pnya ulti.. dia malah ke cowo snder mulu,ngintilin mulu
👾

saran apk lain buat pindah dri ml? udh bosen tp kek gbs lepas
👾 server ml kalian aman kah
👾 Cakep banget njir
👾 musuh alice uranus angela tapi ga beli glowing tu gimana ya maksudnya, berotak senku
👾 BERGUNA tuh sidelane, jungle juga kda nya bagus kill last hit setara KAIRII