MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.54K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ terimakasi kk mlbis sudah mengisi lovers dd, byebye jantan global
πŸ‘Ύ buat ambil legend kagura kira kira siapin berapa dm?
πŸ‘Ύ Blabla...
πŸ‘Ύ taunya cl bot itu ketika udah ws berapa ratus?
πŸ‘Ύ tabungan 1.5k coa & 600 dm cukup ga ya buat cc old buldep
πŸ‘Ύ -roam clw alt
πŸ‘Ύ tahun depan, masih ada event cc tiap bulan? kalau beli sl tuh dapet 300coa kan?
πŸ‘Ύ eh salah kirim ss,mabar yok gw jago
❀3
πŸ‘Ύ jangan diledekin. 1030an point harus nombok brp buat dapet Melissa
πŸ‘Ύ giliran gada dm malah dapet ☺️ rugi ga si klo ga ambil?
πŸ‘Ύ menurut kalian role yang paling susah apa
πŸ‘Ύ -roam clwr
πŸ‘Ύ nyimuttt bngttt
❀5
πŸ‘Ύ ehh yg adv serv yukkk clwr ak roaaamm
πŸ‘Ύ 1 wdp dpt berapa dm total keseluruhan? di h1 juga masuk brp dulu? maaf s lupa soalnya udah lama ga top up 😭
πŸ‘Ύ angel ark tuh dpt 499k πŸ”₯ atau 49k πŸ”₯ ?
πŸ‘Ύ kalian kalau ambil cc brutal, habis berapa coa?
πŸ‘Ύ oittt yg advance
πŸ‘Ύ maaf ya, kalau aku afk berarti aku lagi cebok
πŸ‘Ύ-5 rt Sabtu, dua match 1 nyoba skin 1 spar (fun), yu sisa slot jd tim msuhh yaa ajjak kwan klian ak sewa❀️
πŸ‘Ύ MAU BLG MAKASI BANYAK KE YG BLG SPIN 7x SEKALIGUS BAKALAN DAPETTTTTTT 😭😭😭😭😭🫰🫰🫰