MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.55K videos
1 file
7.61K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ cl fun girls only yuk
πŸ‘Ύ whenyh Granger cc risel
πŸ‘Ύ akhirnya s imo, otw pensi
πŸ‘Ύ innallilahi
πŸ‘Ύ habis di selingkuhin kemarenΒ² karena katanya aku ga terlalu masuk chemistry nya main support kalo sama dia wkwkwk. Ngeliat akunku koleksi skin lucuΒ² rasanya jadi aneh, even cuma liat angela cc sama suyou sasuke rasanya ga enak banget kaya kesel, apa ini saatnya pensi? Tapi kaya sayang sama akun ku, kalau dijual juga ga sebanding karena anjlok banget pasti harganya. Sakit hati ak mlersπŸ˜”
πŸ‘Ύ

























need pt tetap buat ss depan. kalo mau ghosting, blame atau ninja gausah lat
πŸ‘Ύ -gold tiknorglo
πŸ‘Ύ

be honest emg ada yg nysel uangnya di pke top up?
πŸ‘Ύ abis berantem sm cwo s perkara mole juga. kita push sendiri" beda partyan. s sempet gabales cht nya krn mw calming down diri sendiri, akhirnya s login bermain mole. pas kelar match baca chat dia lagi, dia minta udahan..
πŸ‘Ύ mabar yok gw jago
πŸ‘Ύ terimakasi kk mlbis sudah mengisi lovers dd, byebye jantan global
πŸ‘Ύ buat ambil legend kagura kira kira siapin berapa dm?
πŸ‘Ύ Blabla...
πŸ‘Ύ taunya cl bot itu ketika udah ws berapa ratus?
πŸ‘Ύ tabungan 1.5k coa & 600 dm cukup ga ya buat cc old buldep
πŸ‘Ύ -roam clw alt
πŸ‘Ύ tahun depan, masih ada event cc tiap bulan? kalau beli sl tuh dapet 300coa kan?
πŸ‘Ύ eh salah kirim ss,mabar yok gw jago
❀3
πŸ‘Ύ jangan diledekin. 1030an point harus nombok brp buat dapet Melissa
πŸ‘Ύ giliran gada dm malah dapet ☺️ rugi ga si klo ga ambil?
πŸ‘Ύ menurut kalian role yang paling susah apa