πΎ skin cantik kya nana cc, vexana cc, lb kagura kiraΒ² bakal risel lagi thun ini ga mlers?
πΎ https://t.me/MLBASE/2252821?comment=12651816 msh kureng gk
πΎ playing mlbb feels drained lately :/
udah mulai lose spark dan ga masalahin lose streak dan wr turun, padahal dulu sekompe itu..
tapi disisi lain ngerasa sedih karena udh ditahap ini βΉοΈ
mlers ada saran ga apakah sender harus nyari spark yg hilang itu atau pensi aja :p
udah mulai lose spark dan ga masalahin lose streak dan wr turun, padahal dulu sekompe itu..
tapi disisi lain ngerasa sedih karena udh ditahap ini βΉοΈ
mlers ada saran ga apakah sender harus nyari spark yg hilang itu atau pensi aja :p
πΎ sound horeg sangat mengganggu konsentrasiku bermain ml, to much ga ya kalo gw lemparin api ke sound horeg?
πΎ org yg ngajak main tp pas ud log malah play dluan tuh cm basa basi doang kh, nyebelin bat
πΎ build rafa roam apa aja? sepatu, buku, foto terus?? soalnya ngikut global kok jurjang, memang rafa pake Queen's wing (?) itu kah?
πΎ habis di selingkuhin kemarenΒ² karena katanya aku ga terlalu masuk chemistry nya main support kalo sama dia wkwkwk. Ngeliat akunku koleksi skin lucuΒ² rasanya jadi aneh, even cuma liat angela cc sama suyou sasuke rasanya ga enak banget kaya kesel, apa ini saatnya pensi? Tapi kaya sayang sama akun ku, kalau dijual juga ga sebanding karena anjlok banget pasti harganya. Sakit hati ak mlersπ
πΎ
need pt tetap buat ss depan. kalo mau ghosting, blame atau ninja gausah lat
need pt tetap buat ss depan. kalo mau ghosting, blame atau ninja gausah lat
πΎ abis berantem sm cwo s perkara mole juga. kita push sendiri" beda partyan. s sempet gabales cht nya krn mw calming down diri sendiri, akhirnya s login bermain mole. pas kelar match baca chat dia lagi, dia minta udahan..
πΎ terimakasi kk mlbis sudah mengisi lovers dd, byebye jantan global