MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ main kl udh rata kiri tapi tetep ngeframe tuh yg diganti hpnya ya πŸ₯°
πŸ‘Ύ Layla legend bakal di resale lagi ngga yah syantik bngtt
πŸ‘Ύ hai, afinitasan sama aku yug... -4 hehe, 15:15 yaah:3
πŸ‘Ύsemenjak naik ke imo, kok ga pernah dapet wsws yaπŸ₯°
πŸ‘Ύ kangen akun lamakuu, udah dijual karena wktu itu butuh uang πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’” semoga nnt bisa beli lgi yang lebih bagus drpd yg itu. jujur gamon bgt 😊😊
πŸ‘Ύ hari gini masih pkai iphone xr buat main ml mau meledag rasanya ey
πŸ‘Ύ udah boleh -1 apa?
πŸ‘Ύ skin cantik kya nana cc, vexana cc, lb kagura kiraΒ² bakal risel lagi thun ini ga mlers?
πŸ‘Ύ playing mlbb feels drained lately :/
udah mulai lose spark dan ga masalahin lose streak dan wr turun, padahal dulu sekompe itu..
tapi disisi lain ngerasa sedih karena udh ditahap ini ☹️
mlers ada saran ga apakah sender harus nyari spark yg hilang itu atau pensi aja :p
πŸ‘Ύ kangen ws
πŸ‘Ύ sound horeg sangat mengganggu konsentrasiku bermain ml, to much ga ya kalo gw lemparin api ke sound horeg?
πŸ‘Ύ kalian prwfer nuker apa di sini? gaada gitu item permanen πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”
πŸ‘Ύ yss akhirnya resel❀️πŸ₯°
πŸ‘Ύ org yg ngajak main tp pas ud log malah play dluan tuh cm basa basi doang kh, nyebelin bat
πŸ‘Ύ build rafa roam apa aja? sepatu, buku, foto terus?? soalnya ngikut global kok jurjang, memang rafa pake Queen's wing (?) itu kah?
πŸ‘Ύ cl fun girls only yuk
πŸ‘Ύ whenyh Granger cc risel
πŸ‘Ύ akhirnya s imo, otw pensi
πŸ‘Ύ innallilahi
πŸ‘Ύ habis di selingkuhin kemarenΒ² karena katanya aku ga terlalu masuk chemistry nya main support kalo sama dia wkwkwk. Ngeliat akunku koleksi skin lucuΒ² rasanya jadi aneh, even cuma liat angela cc sama suyou sasuke rasanya ga enak banget kaya kesel, apa ini saatnya pensi? Tapi kaya sayang sama akun ku, kalau dijual juga ga sebanding karena anjlok banget pasti harganya. Sakit hati ak mlersπŸ˜”