πΎ adakah yang mau longpush malam nanti? sender honor bisa isi role mana ajaa, pls ikut
πΎ berhenti uplike sementara untuk ngejar high rank, sdihh
πΎ main kl udh rata kiri tapi tetep ngeframe tuh yg diganti hpnya ya π₯°
πΎ Layla legend bakal di resale lagi ngga yah syantik bngtt
πΎsemenjak naik ke imo, kok ga pernah dapet wsws yaπ₯°
πΎ kangen akun lamakuu, udah dijual karena wktu itu butuh uang ππππππ semoga nnt bisa beli lgi yang lebih bagus drpd yg itu. jujur gamon bgt ππ
πΎ hari gini masih pkai iphone xr buat main ml mau meledag rasanya ey
πΎ skin cantik kya nana cc, vexana cc, lb kagura kiraΒ² bakal risel lagi thun ini ga mlers?
πΎ https://t.me/MLBASE/2252821?comment=12651816 msh kureng gk
πΎ playing mlbb feels drained lately :/
udah mulai lose spark dan ga masalahin lose streak dan wr turun, padahal dulu sekompe itu..
tapi disisi lain ngerasa sedih karena udh ditahap ini βΉοΈ
mlers ada saran ga apakah sender harus nyari spark yg hilang itu atau pensi aja :p
udah mulai lose spark dan ga masalahin lose streak dan wr turun, padahal dulu sekompe itu..
tapi disisi lain ngerasa sedih karena udh ditahap ini βΉοΈ
mlers ada saran ga apakah sender harus nyari spark yg hilang itu atau pensi aja :p
πΎ sound horeg sangat mengganggu konsentrasiku bermain ml, to much ga ya kalo gw lemparin api ke sound horeg?
πΎ org yg ngajak main tp pas ud log malah play dluan tuh cm basa basi doang kh, nyebelin bat