πΎ kalo aspi cuma ikut p1 sama p2 nya kira kira dapet berapa pola? sender cuma ngincer panen skinnya sihh
πΎ ada yang mau jj sm sender gaa?? yang punya skin megumii + kalo bisa nick cowoo
πΎ bete ketemu orang pake Nana plenger parah masih mempertahankan skypierc stack 0 nya itu, dibilangin baikΒ² malah marah sampe komen album, nguras tenaga bngt sumpah ketemu player kaya gituπ
πΎ too much ga kl hapus ml garaΒ² tiap main ml pasti keinget kk yg now udj jd stranger itu...?
πΎ maaf yaa, mungkin aku mmg tidak worth it utk di ajak mabarr, yeah mw begimana lagi ( sdg mrsa tdk pd karena me tidak percaya diri )
πΎ butuh siapin berapa dm buat ambil skin Aspi pola 5
πΎ adakah yang mau longpush malam nanti? sender honor bisa isi role mana ajaa, pls ikut
πΎ berhenti uplike sementara untuk ngejar high rank, sdihh
πΎ main kl udh rata kiri tapi tetep ngeframe tuh yg diganti hpnya ya π₯°
πΎ Layla legend bakal di resale lagi ngga yah syantik bngtt
πΎsemenjak naik ke imo, kok ga pernah dapet wsws yaπ₯°
πΎ kangen akun lamakuu, udah dijual karena wktu itu butuh uang ππππππ semoga nnt bisa beli lgi yang lebih bagus drpd yg itu. jujur gamon bgt ππ
πΎ hari gini masih pkai iphone xr buat main ml mau meledag rasanya ey
πΎ skin cantik kya nana cc, vexana cc, lb kagura kiraΒ² bakal risel lagi thun ini ga mlers?