MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.56K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ -jung/gold glonor
πŸ‘Ύ kalo aspi cuma ikut p1 sama p2 nya kira kira dapet berapa pola? sender cuma ngincer panen skinnya sihh
πŸ‘Ύ ada yang mau jj sm sender gaa?? yang punya skin megumii + kalo bisa nick cowoo
πŸ‘Ύ bete ketemu orang pake Nana plenger parah masih mempertahankan skypierc stack 0 nya itu, dibilangin baikΒ² malah marah sampe komen album, nguras tenaga bngt sumpah ketemu player kaya gitu😭
πŸ‘Ύ too much ga kl hapus ml garaΒ² tiap main ml pasti keinget kk yg now udj jd stranger itu...?
πŸ‘Ύ maaf yaa, mungkin aku mmg tidak worth it utk di ajak mabarr, yeah mw begimana lagi ( sdg mrsa tdk pd karena me tidak percaya diri )
πŸ‘Ύ butuh siapin berapa dm buat ambil skin Aspi pola 5
πŸ‘Ύiya gpp makasih, kebetulan aku suka angka 5πŸ’”
πŸ‘Ύ cl cari win all tier udh ada jung sama mid
πŸ‘Ύ adakah yang mau longpush malam nanti? sender honor bisa isi role mana ajaa, pls ikut
πŸ‘Ύ berhenti uplike sementara untuk ngejar high rank, sdihh
πŸ‘Ύ cocok ap gk
πŸ‘Ύseason sisa berapa hari lagi?
πŸ‘Ύ main kl udh rata kiri tapi tetep ngeframe tuh yg diganti hpnya ya πŸ₯°
πŸ‘Ύ Layla legend bakal di resale lagi ngga yah syantik bngtt
πŸ‘Ύ hai, afinitasan sama aku yug... -4 hehe, 15:15 yaah:3
πŸ‘Ύsemenjak naik ke imo, kok ga pernah dapet wsws yaπŸ₯°
πŸ‘Ύ kangen akun lamakuu, udah dijual karena wktu itu butuh uang πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’” semoga nnt bisa beli lgi yang lebih bagus drpd yg itu. jujur gamon bgt 😊😊
πŸ‘Ύ hari gini masih pkai iphone xr buat main ml mau meledag rasanya ey
πŸ‘Ύ udah boleh -1 apa?
πŸ‘Ύ skin cantik kya nana cc, vexana cc, lb kagura kiraΒ² bakal risel lagi thun ini ga mlers?