MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ mau lovers! bebas pajangan ap egk (menyesuaikan km nyaman apa ga) cm pgn fullin affi di akun sblh (tenang g kosongan dm mayan sring main dsitu), mw yg bs dijadiin tmn, mbr, ataupun diajak ngonten. sender f prefer f jg tp m gakpapa aman ajaa
πŸ‘Ύ yang udah nuker sharing skin ini tuh dipakenya cuma bisa sekali? jadi kalo mau sharing lagi harus nuker lagi?
πŸ‘Ύ clwr s supp
πŸ‘Ύ njela cc tuh beneran risel ngk.. aku mo ambil Nova tapi takut dia risel jirss
πŸ‘Ύ -gold glonor
πŸ‘Ύ main cl ketemu argus cc mulu udh gt main nya jg agak agak y ga masalah si kesel aj
πŸ‘Ύsehari 1b aja kali ya😭😭😭 mau ke 111
πŸ‘Ύ the real pajangan😭 (abis bt permen sm anak sini)
πŸ‘Ύ IMUTTT??????
❀1
πŸ‘Ύ granger collec jdnya kapan risel
πŸ‘Ύ -jung/gold glonor
πŸ‘Ύ kalo aspi cuma ikut p1 sama p2 nya kira kira dapet berapa pola? sender cuma ngincer panen skinnya sihh
πŸ‘Ύ ada yang mau jj sm sender gaa?? yang punya skin megumii + kalo bisa nick cowoo
πŸ‘Ύ bete ketemu orang pake Nana plenger parah masih mempertahankan skypierc stack 0 nya itu, dibilangin baikΒ² malah marah sampe komen album, nguras tenaga bngt sumpah ketemu player kaya gitu😭
πŸ‘Ύ too much ga kl hapus ml garaΒ² tiap main ml pasti keinget kk yg now udj jd stranger itu...?
πŸ‘Ύ maaf yaa, mungkin aku mmg tidak worth it utk di ajak mabarr, yeah mw begimana lagi ( sdg mrsa tdk pd karena me tidak percaya diri )
πŸ‘Ύ butuh siapin berapa dm buat ambil skin Aspi pola 5
πŸ‘Ύiya gpp makasih, kebetulan aku suka angka 5πŸ’”
πŸ‘Ύ cl cari win all tier udh ada jung sama mid
πŸ‘Ύ adakah yang mau longpush malam nanti? sender honor bisa isi role mana ajaa, pls ikut
πŸ‘Ύ berhenti uplike sementara untuk ngejar high rank, sdihh