πΎ mau lovers! bebas pajangan ap egk (menyesuaikan km nyaman apa ga) cm pgn fullin affi di akun sblh (tenang g kosongan dm mayan sring main dsitu), mw yg bs dijadiin tmn, mbr, ataupun diajak ngonten. sender f prefer f jg tp m gakpapa aman ajaa
πΎ njela cc tuh beneran risel ngk.. aku mo ambil Nova tapi takut dia risel jirss
πΎ main cl ketemu argus cc mulu udh gt main nya jg agak agak y ga masalah si kesel aj
πΎ kalo aspi cuma ikut p1 sama p2 nya kira kira dapet berapa pola? sender cuma ngincer panen skinnya sihh
πΎ ada yang mau jj sm sender gaa?? yang punya skin megumii + kalo bisa nick cowoo
πΎ bete ketemu orang pake Nana plenger parah masih mempertahankan skypierc stack 0 nya itu, dibilangin baikΒ² malah marah sampe komen album, nguras tenaga bngt sumpah ketemu player kaya gituπ
πΎ too much ga kl hapus ml garaΒ² tiap main ml pasti keinget kk yg now udj jd stranger itu...?
πΎ maaf yaa, mungkin aku mmg tidak worth it utk di ajak mabarr, yeah mw begimana lagi ( sdg mrsa tdk pd karena me tidak percaya diri )
πΎ butuh siapin berapa dm buat ambil skin Aspi pola 5