MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.8K subscribers
73.4K photos
3.54K videos
1 file
7.6K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 sorry oot, ada yg open jaspost konten ml yg hd ga yaa?
👾 pernah mabar sm anak emelbis tp sempet wlwl main 2/3 game gt ak lupa bis tu ak udahan. posisi s emg abis push rank dan lumayan jaga wr, cm s gada blame malahan blg gapapa ke dia. bis tu dia blg main lg aja buat di ganti bintang nya tp s nolak blg gapapa. trs galama s lg nyari slot di emelbis rep mf yg ngajak main gt, dan trnyt sender mf nya org yg sama yg abis mabar wlwl itu, trs sengaja ga ak bls chatnya. jahat apa ga ya? jujur gaenak dikit😔🙏
👾 bingung akhir-akhir ini kalah karena mm lawan lebih gendong. fyi ak main trio mid, kaya dr awal sampe mid game jung udah menang bgt. tapi pas late mm lawan sakit bgt, tp mm tim hamuy terus. kaya kenapa posisi jung uda snowball tapi pas late susa ngimbangin mm lawan?
👾 ga ngerti lagi dah
👾 mlers, buat event cashback tu kalo kita top up pas mistop p1 aspi sempet ga ya?
👾 abis main novaria, miss mulu skill 2 ku yaallah 😭😭😭😭😭😭
👾 nyolong buff jir hc roam
👾 mlers, harga pasaran charisma ini berapa ya kalo boleh tau? jujur ga ngikutin harga char pada umumnya, no salty ya. mumpung dapet, mau koleksii char langkaa :) tysm sebelumnya kk kk mlers...
👾 -4 glomo
👾 stress banget gua push rank di akhir akhir season gini 😔
1
👾 wdp slow sama wdp 1× 1id sama kah mlers?
👾 cape bgt wlwl, harusnya hari ini 90b malah jadi 84
👾 clwr -roamgold all tier
👾 charisma medal dpt drmana deh? tbtb udah banyak
👾 ranked jentik yu trio
👾 affi pajangan yuk, yang anti unfoll aja
👾 fragmen sl ku kan ada 4,7k kan, mending beli elim k.o atau lesley sl? aku jujur blm ada elim apa apa yg cakep
👾 abis bacain bot mlbase dri awal send mf, reflek nyebut, trsnyata gw dulu adlah player mole yg sangat amat alay
3
👾 kalian waktu first time imo sampe bintang brp?
👾 better hr 119 atau 123?
👾 glonor sesama f duo/trio yuk. aku mid, blamers dni yaa ^__^