👾 pernah mabar sm anak emelbis tp sempet wlwl main 2/3 game gt ak lupa bis tu ak udahan. posisi s emg abis push rank dan lumayan jaga wr, cm s gada blame malahan blg gapapa ke dia. bis tu dia blg main lg aja buat di ganti bintang nya tp s nolak blg gapapa. trs galama s lg nyari slot di emelbis rep mf yg ngajak main gt, dan trnyt sender mf nya org yg sama yg abis mabar wlwl itu, trs sengaja ga ak bls chatnya. jahat apa ga ya? jujur gaenak dikit😔🙏
👾 bingung akhir-akhir ini kalah karena mm lawan lebih gendong. fyi ak main trio mid, kaya dr awal sampe mid game jung udah menang bgt. tapi pas late mm lawan sakit bgt, tp mm tim hamuy terus. kaya kenapa posisi jung uda snowball tapi pas late susa ngimbangin mm lawan?
👾 mlers, buat event cashback tu kalo kita top up pas mistop p1 aspi sempet ga ya?
👾 stress banget gua push rank di akhir akhir season gini 😔
❤1
👾 fragmen sl ku kan ada 4,7k kan, mending beli elim k.o atau lesley sl? aku jujur blm ada elim apa apa yg cakep
👾 abis bacain bot mlbase dri awal send mf, reflek nyebut, trsnyata gw dulu adlah player mole yg sangat amat alay
❤3
👾 glonor sesama f duo/trio yuk. aku mid, blamers dni yaa ^__^