👾 kalian risih ga kalau mabar clfun sm org yang suka ngetik gtu? bukan yg ngeblame tp yg bercanda kayak kalau ada yg salah montage dia ngetik all "kiboy" gtu
👾 kalian kalau beli akun bakalan ambil yang banyak skin wishlist tapi banyak match dengan wr yang standar, atau skin wishlist beberapa tapi match nya dikit
👾 woiyang suka main brawl/klasik fun YUKK mABARENG lahkita skuy 😭✌️🏻✌️🏻 btw kalau kamu mandang akun nono tap ya
👾 kalian kl lg galau/sedih gt lari nya ke mole ga mlers? s tiap galaw psti login buat distract pikiran😢😢
👾 worth it ga buat joki awal season demi ngincer title global doang? jdi titlenya cuma pajangan gitu, ga ditekunin.
👾 main lagi wlwl di troll publik + baru putus sm ex hhhh. combo maut, benci
👾 https://t.me/MLBASE/2252485 nak up replayku, pause bagian manaa, emang replay ada pause ya😭😭😭😭😭 apa yg monitor monitor itu? yg kaya ada satu player yg liatin di bagian lobby atas
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 ini cara liat replay yg heronya gerak gini gimana? katanya di custom cuman emang custom classic bs ya liat replay?
👾 hi mlers, gmn tanggapan kalian kalo lagi trio reng tpi 1 teman kalian ini push 1 hero aja biar mmr nya naik drastis, padahal kalian ganti terus heronya
👾 buset main gold smsm d gb masi brisik loh ya, pdl kda gajauh beda😭 bagusan onoh
👾 kok bisa ya akun beda server gitu kaya server brazil, ph, dll. itu gimana cara bikinnya biar jadi server luar?
👾 saran hero exp yg enak dipake pas dpt roamsup brawl di goldlane dan mid+jung ga rotasi ke exp
❤1