MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.56K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 coa segini cukup ga buat ambil angela cc buldep??? atau kurang berapa lagi?? niatnya mau modhem aja sih drpd brutal :]
👾 gualah pembenci modhem itu:) hiksss plslah kudu nunggu 5h lagi buat gift sl😞😞😞😞
👾 kenaoa ya aku beda bgt sm cwo aku, aku bikin sw full jj ml sedangkan cwo aku full kerjaan dia 😥😭
👾 NGAKAK BBT GAKUAT
👾 emg kl akun adv gabisa di hb yh
👾 kalian risih ga kalau mabar clfun sm org yang suka ngetik gtu? bukan yg ngeblame tp yg bercanda kayak kalau ada yg salah montage dia ngetik all "kiboy" gtu
👾 kalian kalau beli akun bakalan ambil yang banyak skin wishlist tapi banyak match dengan wr yang standar, atau skin wishlist beberapa tapi match nya dikit
👾 ikut aspi 0.5 atau fokus kagura legend?
👾 woiyang suka main brawl/klasik fun YUKK mABARENG lahkita skuy 😭✌️🏻✌️🏻 btw kalau kamu mandang akun nono tap ya
👾 esme bisa solo lawan xborg ga
👾 ini cara liat replay yg heronya gerak gini gimana? katanya di custom cuman emang custom classic bs ya liat replay?
👾 kalian kl lg galau/sedih gt lari nya ke mole ga mlers? s tiap galaw psti login buat distract pikiran😢😢
👾 angela cc worth to buy ga menurut kalian
👾 worth it ga buat joki awal season demi ngincer title global doang? jdi titlenya cuma pajangan gitu, ga ditekunin.
👾 zeti athena 😭😭😭 ada trauma apa ya zeti ini
👾 main lagi wlwl di troll publik + baru putus sm ex hhhh. combo maut, benci
👾 https://t.me/MLBASE/2252485 nak up replayku, pause bagian manaa, emang replay ada pause ya😭😭😭😭😭 apa yg monitor monitor itu? yg kaya ada satu player yg liatin di bagian lobby atas
👾 titik terendah main mid = beli athena
👾 itu tanda apayah artinya
👾 hi mlers, gmn tanggapan kalian kalo lagi trio reng tpi 1 teman kalian ini push 1 hero aja biar mmr nya naik drastis, padahal kalian ganti terus heronya
👾 buset main gold smsm d gb masi brisik loh ya, pdl kda gajauh beda😭 bagusan onoh