👾 ce akun ml ke email baru buat (fresh) aman ngga mlers, takutnya kenon, tapi gabakalan ya? kan kita sendiri yang buat
👾 s sekarang b60 masi dapat ke imo ga yaa? lumayan wsws si tp 3 kali doang perhari 😭 sisen juga tinggal bbrp hari doang
👾 kalian kalo lagi main clf haha hihi sama temen, trus ada musuh yapping kalian timpalin ga? atau diem aja
👾 kenaoa ya aku beda bgt sm cwo aku, aku bikin sw full jj ml sedangkan cwo aku full kerjaan dia 😥😭
👾 kalian risih ga kalau mabar clfun sm org yang suka ngetik gtu? bukan yg ngeblame tp yg bercanda kayak kalau ada yg salah montage dia ngetik all "kiboy" gtu
👾 kalian kalau beli akun bakalan ambil yang banyak skin wishlist tapi banyak match dengan wr yang standar, atau skin wishlist beberapa tapi match nya dikit
👾 woiyang suka main brawl/klasik fun YUKK mABARENG lahkita skuy 😭✌️🏻✌️🏻 btw kalau kamu mandang akun nono tap ya
👾 kalian kl lg galau/sedih gt lari nya ke mole ga mlers? s tiap galaw psti login buat distract pikiran😢😢
👾 worth it ga buat joki awal season demi ngincer title global doang? jdi titlenya cuma pajangan gitu, ga ditekunin.