MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ exor gabakal resale diglobal kah?
πŸ‘Ύ cl wr selain mid sama gold 70++ alltier
πŸ‘Ύ sampe ngedrop aku 500+ match stuck di 90 gak imo imo mana 13 hari lagi 😞😞
πŸ‘Ύ skin apa yang bakal resale deketΒ² ini
πŸ‘Ύ kenalin, ini bini gw
❀6
πŸ‘Ύ makasi udah bikin gw hemat 3k dm
πŸ‘Ύ melres mending spin cc nova apa nunggu lylia? katanya lylia bakal hadir akhir bulan? bener ga si πŸ˜₯
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
πŸ‘Ύ from this to this with my gs syoklat πŸ€“πŸ©·
❀3
πŸ‘Ύ ce akun ml ke email baru buat (fresh) aman ngga mlers, takutnya kenon, tapi gabakalan ya? kan kita sendiri yang buat
πŸ‘Ύ s sekarang b60 masi dapat ke imo ga yaa? lumayan wsws si tp 3 kali doang perhari 😭 sisen juga tinggal bbrp hari doang
πŸ‘Ύ login coba, gw guin
πŸ‘Ύ clw - gold
πŸ‘Ύ kalian kalo lagi main clf haha hihi sama temen, trus ada musuh yapping kalian timpalin ga? atau diem aja
πŸ‘Ύ udah 92 bisa gak yah ke imo.. *111 solo tapi.
πŸ‘Ύ coa segini cukup ga buat ambil angela cc buldep??? atau kurang berapa lagi?? niatnya mau modhem aja sih drpd brutal :]
πŸ‘Ύ gualah pembenci modhem itu:) hiksss plslah kudu nunggu 5h lagi buat gift sl😞😞😞😞
πŸ‘Ύ kenaoa ya aku beda bgt sm cwo aku, aku bikin sw full jj ml sedangkan cwo aku full kerjaan dia πŸ˜₯😭
πŸ‘Ύ NGAKAK BBT GAKUAT
πŸ‘Ύ emg kl akun adv gabisa di hb yh
πŸ‘Ύ kalian risih ga kalau mabar clfun sm org yang suka ngetik gtu? bukan yg ngeblame tp yg bercanda kayak kalau ada yg salah montage dia ngetik all "kiboy" gtu
πŸ‘Ύ kalian kalau beli akun bakalan ambil yang banyak skin wishlist tapi banyak match dengan wr yang standar, atau skin wishlist beberapa tapi match nya dikit