πΎ sampe ngedrop aku 500+ match stuck di 90 gak imo imo mana 13 hari lagi ππ
πΎ melres mending spin cc nova apa nunggu lylia? katanya lylia bakal hadir akhir bulan? bener ga si π₯
πΎ ce akun ml ke email baru buat (fresh) aman ngga mlers, takutnya kenon, tapi gabakalan ya? kan kita sendiri yang buat
πΎ s sekarang b60 masi dapat ke imo ga yaa? lumayan wsws si tp 3 kali doang perhari π sisen juga tinggal bbrp hari doang
πΎ kalian kalo lagi main clf haha hihi sama temen, trus ada musuh yapping kalian timpalin ga? atau diem aja
πΎ kenaoa ya aku beda bgt sm cwo aku, aku bikin sw full jj ml sedangkan cwo aku full kerjaan dia π₯π
πΎ kalian risih ga kalau mabar clfun sm org yang suka ngetik gtu? bukan yg ngeblame tp yg bercanda kayak kalau ada yg salah montage dia ngetik all "kiboy" gtu
πΎ kalian kalau beli akun bakalan ambil yang banyak skin wishlist tapi banyak match dengan wr yang standar, atau skin wishlist beberapa tapi match nya dikit