MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 mw nanya, ini cara betulin nya gmn yah? kode nya masih terkirim di email kok tpi pas login gini terus
👾 hr immo 505/555 ??? kata temen ku 555 kaya ketawa thailand 😭😭
👾 siapa masi lejen? yok push rank, sender midsupp
👾 bukannya gmna ya, tpi tiap setim sm jung nolan slalu klah mulu😔😡🤬
👾 yg mana buat pfp??
👾 15b lagi immok, target hari ini 90... plis 5b malam ini kekejar
👾 pendewasaan adalah ketika lu udah terbiasa tidak bertutur kata kasar saat melihat para player dengan pick/gameplay anomali
👾-roam florin/rafa tiknor ex imo utamakan ga ngelag dan ngelamun ga telat ulti
👾 ini saatnya

                      🕯        🕯
           🕯                              🕯
                      
    🕯      bisa   bawa  pulang    🕯

🕯    angel aspirant di pola 30/40    🕯
                        
         🕯                                   🕯
                     🕯             🕯
16
👾 di mlbase kebanyakan cewe.. kalo di gc mabar mabar gitu kebanyakan cowo.. kenapa bisa gitu ya? menurut kalian populasi manusia yg main ml kebanyakan cowo apa cewe?
👾 Halah modal floryn doang, kaya gua dong assassin nih. 😍😍😘😭😭
👾 di skin ml yg ada seri nomor nya itu ada tag gold dan silver, nah tag nya itu ga bisa disembunyikan atau dihilangkan kan kah?
👾 hr kalian bintang berapa mlers
👾 - mid jentiknorglo sender jung
👾 angela ko di item recomen global hero nya pada pake glowing ya? Emg wajib kah? Kl mid nya uda beli kita ttp beli glowing jg?
👾 lihat adek sendiri lagi jokiin akun cwenya ke imo 200, sedangkan kakanya luntang lantung nyari slot😂
👾 bisa ga ya transfer hr? cowoku hr 1k, pengen rasanya ku tf ke akunku 500b aja 😔
👾 exor kira" spendingnya sm kaya jjk kan?? misi topupnya sama 1200 crest
6
👾 tiknorglo ranked yu, sebut role ya
👾 akun spek bgini kira-kira klo dijual brp yaa, ada karina kof, sama flo Sanrio (10x free semua)
👾 pgn bikin sq khusus cewe kalo bisa yg mau belajar pke role lain g cuma mid/sup. pokonya yg mau grow ayo bikin komunitas bareng