👾 ktika org di ml nnya sy org mana, disitu lh dunia sy serasa runtuh, sy plosok syg ❤️
👾 knp disaat aku udah imo pada nyari slot glonor y apkh yg imo ini gk mau main
👾 hr immo 505/555 ??? kata temen ku 555 kaya ketawa thailand 😭😭
👾 bukannya gmna ya, tpi tiap setim sm jung nolan slalu klah mulu😔😡🤬
👾 15b lagi immok, target hari ini 90... plis 5b malam ini kekejar
👾 pendewasaan adalah ketika lu udah terbiasa tidak bertutur kata kasar saat melihat para player dengan pick/gameplay anomali
👾-roam florin/rafa tiknor ex imo utamakan ga ngelag dan ngelamun ga telat ulti
👾 ini saatnya
🕯 🕯
🕯 🕯
🕯 bisa bawa pulang 🕯
🕯 angel aspirant di pola 30/40 🕯
🕯 🕯
🕯 🕯
🕯 🕯
🕯 🕯
🕯 bisa bawa pulang 🕯
🕯 angel aspirant di pola 30/40 🕯
🕯 🕯
🕯 🕯
❤16
👾 di mlbase kebanyakan cewe.. kalo di gc mabar mabar gitu kebanyakan cowo.. kenapa bisa gitu ya? menurut kalian populasi manusia yg main ml kebanyakan cowo apa cewe?
👾 di skin ml yg ada seri nomor nya itu ada tag gold dan silver, nah tag nya itu ga bisa disembunyikan atau dihilangkan kan kah?
👾 angela ko di item recomen global hero nya pada pake glowing ya? Emg wajib kah? Kl mid nya uda beli kita ttp beli glowing jg?
👾 lihat adek sendiri lagi jokiin akun cwenya ke imo 200, sedangkan kakanya luntang lantung nyari slot😂
👾 bisa ga ya transfer hr? cowoku hr 1k, pengen rasanya ku tf ke akunku 500b aja 😔